Wadah makanan yang dibuat dari bahan kaca tak hanya cantik tapi juga mudah dicuci. Itu sebabnya saya selalu menjatuhkan pilihan pada wadah makanan yang menggunakan kaca sebagai materialnya. Demi alasan kesehatan, kaca yang dipilih juga harus ramah lingkungan dan bebas dari BPA (Bisphenol-A).

Yong Ma

Yap, memilih wadah makanan memang harus teliti mengingat fungsinya yang bukan sekadar tempat untuk menaruh bahan makanan. Dari sekian banyak model dan merek yang ada, Yong Ma Magic Glass yang dijual di blibli.com cukup menarik untuk dimiliki.

Warna segar

Produk yang tersedia kini datang dengan warna oranye, pas untuk disimpan di ruang makan atau kulkas. Penempatan barang berwarna oranye di ruang makan disebut-sebut mampu membangkitkan selera makan. Model ini juga menggunakan bahan tempered glass yang tidak mudah tergores. Kemudian kacanya pun bebas BPA yang membahayakan kesehatan.

Satu lagi, kaca yang digunakan juga memungkinkan wadah makanan ini bisa dimasukkan ke dalam microwave dan lemari es yang temperaturnya mencapai -20 derajat Celcius. Artinya, Yong Ma Magic Glass benar-benar bisa jadi wadah serbaguna bagi Anda. Tapi ada syaratnya, sebelum dimasukkan ke dalam microwave, Anda terlebih dahulu harus melepaskan penutup wadahnya.

Anti tumpah

Yong Ma Magic Glass juga kedap udara sehingga aroma makanan tidak akan ke luar dan masuk ke bahan makanan lain yang disimpan di lemari es. Kemudian, makanan juga tidak akan tumpah. Bila Anda terbiasa menyimpan stok bahan makanan di rumah, Yong Ma juga akan sangat berguna.

Makanan yang Anda simpan mungkin berbeda-beda banyaknya. Untuk itu, Anda bisa memilih yang berukuran 400 ml, 706 ml, 920 ml atau 1.000 ml. Atau, Anda bisa juga membeli yang sepaket isi dua. Berminat? Pesan saja di sini. Harga yang ditawarkan bervariasi dari mulai Rp44.880 sampai Rp165.000.

xyongma-kul-c1c5.jpg.pagespeed.ic.LUjperjaWg


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY