Isi kocek sedang menipis, bukan berarti Anda tidak bisa membeli ponsel baru. Pilih saja Xiaomi Redmi 2. Sama seperti pendahulunya, Redmi 1s yang diluncurkan tahun lalu, Redmi 2 ini kembali ditawarkan dengan harga di bawah Rp2 juta.

Dengan banderol yang kompetitif, gadget keluaran perusahaan Tiongkok ini punya jeroan yang tidak kalah keren dengan produk sekelasnya. Sesuai dengan harganya, performa Xiaomi Redmi 2 disokong oleh prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Xiaomi Redmi 2

RAM sebesar 1GB memang terlihat kecil, apalagi jika untuk digunakan main game berat. Tapi, smartphone bersistem operasi Android KitKat ini memang bukan ditujukan untuk menjalankan game-game yang berat. Redmi 2 akan lebih cocok bila dipakai browsing, memutar video, mengakses situs jejaring sosial, menelepon, SMS, dan chatting. Untuk mengakses Internet, Redmi 2 juga sudah mendukung koneksi 4G LTE yang sekarang sudah mulai ditawarkan oleh operator seluler.

Sama seperti Redmi 1s, Xiaomi Redmi 2 ini juga masih dibekali layar IPS berukuran 4,7 inci yang mengusung resolusi HD. Bingkai layar pada Redmi 2 juga cukup tipis sehingga menjadikannya nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Pengoperasian ponsel dengan satu tangan ini pun dapat Anda lakukan saat akan memilih fitur kamera.

Selain sebuah kamera utama beresolusi 8 megapixel, Redmi 2 menyediakan pula kamera depan 2 megapixel untuk Anda yang gemar selfie. Ciamik! Untuk menunjang mobilitas Anda, Xiaomi memasang baterai berkapasitas 2.200mAh yang cukup awet. Bila digunakan untuk sesekali menelepon serta mengakses jejaring sosial, browser dan memotret, baterainya bisa tahan sekitar 10 jam.

Dengan spesifikasi yang lumayan lengkap, Xiaomi Redmi 2 bisa kita kantongi dengan harga dari mulai Rp1.696.000 hingga Rp1.990.000. Harga tergantung pada warna yang Anda pilih, putih, abu-abu atau hitam. Penasaran? Cek spesifikasi detailnya di sini.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY