wet n wild fergie photo op eyeshadow maldives sky

Masih dalam gelaran koleksi Fergie Collection yang baru-baru ini hadir di Blibli.com, kali ini saya akan me-review produk super baru dari brand Wet n Wild yaitu Wet N Wild Fergie Photo Op Eyeshadow Maldives Sky. Eye shadow palette dengan kandungan high-intensity pigments dan nylon-treated powder yang diformulasi eksklusif dalam empat high fashion Fergified shades diformulasikan untuk memberikan tampilan akhir mata dengan satiny-smooth finish yang menawan, creaseless, dan tahan lama.

IMG_2835_zps26f551c5
Keseluruhan Wet n Wild Fergie Centerstage Photo Op Eyeshadow Collection ini terdiri dari empat seri yang berbeda, yaitu Metropolitan Nights, Dutchess Lounge, Desert Festival dan terakhir Maldives Sky ini yang menjadi salah satu eye shadow palette favorit saya. Mau tahu kenapa? Simak terus rangkuman review saya berikut.

Wet-n-Wild-Fergie-Photo-Op-Eyeshadow-Maldives-Sky
Palette Maldives Sky ini terdiri dari lima palet warna yang berbeda. Yang pertama adalah pale green shimmer yang termasuk salah satu warna yang karakternya paling sheer diantara palet lainnya. Yang kedua adalah medium purple matte yang karakternya sedikit lebih bold dan dengan mudah ‘keluar’ warnanya pada kulit dengan tone warna terang. Ketiga adalah medium navy blue metallic yang karakternya hampir mirip dengan medium purple matte. Keempat adalah intense teal with shimmer yang sangat cantik dan sangat berkarakter pigmented. Dan terakhir di bagian tengah yang biasanya berfungsi sebagai highlight pada tulang-tulang mata yaitu deep charcoal grey matte yang gelap. Walaupun palet warnanya termasuk dalam kisaran warna-warna ‘dingin’, namun seri Maldives Sky ini memiliki karakter warna yang bold hingga cocok dikenakan sebagai warna Spring/Summer sekalipun.

IMG_2832_zpsb2ab4331

Wet-n-Wild-Fergie-Photo-Op-Eyeshadow-Maldives-Sky-Swatches
What I Like:
1. Palet warnanya. Jika tujuan awal Wet n Wild adalah untuk menginterpretasi warna kepulauan Maldives, maka palet warna ini sangat berhasil menghantarkan kisaran warna Maldives yang penuh dengan gradasi air dan laut yang vibrant dan bright.
2. Pigmentation. Semua warna yang tersedia adalah super pigmented dan sesuai warna asli di palet ketika dibubuhkan di kulit mata. Tidak perlu membubuhkan color base untuk membuat warnanya ‘keluar’, warna-warni eyeshadow palette ini sudah sanggup stand out dengan mudah. Favorit saya adalah warna biru dan teal. Super gorgeous!
3. Finishing. Saya mencintai bagaimana finishing eyeshadow palette ini sanggup menghasilkan karakter yang matte namun shimmery pada saat bersamaan. Shimmer-nya sempurna untuk memberikan highlight pada tulang mata dan sudut dalam mata hingga menghasilkan komposisi efek warna yang well-balanced.
4. Tekstur / Formula. Menurut saya, eye shadow favorit adalah yang dapat menciptakan tekstur lembut, halus namun sangat mudah diaplikasikan ke kulit mata tanpa harus berulang-ulang kali mengusap walaupun dengan karakter yang matte sekalipun. Dan Maldives Sky termasuk salah satunya.
5. Reasonable Price. Hanya Rp Rp.139.000,- untuk sebuah collectible item. Super awesome, kan?
6. Cute Packaging. Titik!
What I Don’t Like:
Berhati-hatilah dalam membubuhkan warnanya ke kulit mata. Saking mudahnya warna eye shadow ini ‘keluar’ di kulit, cukup sapukan secara tipis-tipis mulai dari sapuan pertama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY