Dika, 30, merasa kaget saat membaca status Facebook salah seorang rekannya, Mirna. Seminggu sebelumnya, ia baru saja bertemu Mirna. Mereka bersenda gurau. Mirna pun kelihatan sehat. Akan tetapi, seminggu kemudian ia mendapat kabar dari Facebook kalau Mirna telah tiada.

Saat melayat, suami Mirna menyebutkan kalau Mirna terkena demam berdarah dan terlambat ditangani. Yep, gejala demam berdarah memang tidak dapat langsung terdeteksi. Dokter pun kadang salah mendeteksi. Pada beberapa kasus, demam berdarah dideteksi sebagai typus, campak, atau alergi. Setidaknya, butuh 5-7 hari setelah terinfeksi virus untuk mengetahui apakah pasien benar-benar terkena demam berdarah.

ReneSola 2 - wikipedia
Aedes Aegypti alias Nyamuk Demam Berdarah

Anda tentu tidak ingin terkena penyakit demam berdarah yang berujung pada kasus kematian seperti Mirna. Selain fogging, ada beberapa jurus yang dapat dilakukan untuk memberantas nyamuk demam berdarah. Salah satunya ialah memukul nyamuk dengan raket nyamuk yang mampu menghasilkan sengatan listrik.

Dengan begitu, nyamuk akan langsung mati ketika menyentuh raket. Adalah ReneSola 2 in 1, raket nyamuk sekaligus senter yang layak Anda beli. Raket nyamuk ini memiliki dua fungsi, membunuh nyamuk dan menerangi ruangan tatkala Anda sedang memburu nyamuk.

James Hider, the reporter's husband, wields the zapping racket to kill some pesky mosquitoes at their home in Rio de Janeiro, Brazil.

Kemampuannya sebagai senter didukung oleh 3 buah lampu LED. Raket nyamuk ini dibekali dengan steker dua kaki yang bisa langsung dicolokkan ke dalam lubang stop kontak standar saat baterainya habis.

Setelah baterai terisi, raket akan aktif. Dan plastik jaring metal pada raket yang sudah terisi setrum akan langsung membunuh nyamuk yang menyentuhnya. Dibandingkan biaya perawatan di rumah sakit, harga raket ini jauh lebih murah.

REneSola-1

Apalagi sekarang sedang ada promo di blibli.com. Dari harga normal Rp115.000, ReneSola 2 in 1 kini ditawarkan dengan harga Rp91.900. Selain hemat, Anda juga tidak usah repot ke luar masuk toko untuk mencari raket ini. So, kapan Anda mau memesannya? Sebaiknya sekarang, sebelum promonya habis. Ayo, klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY