Empat mahasiswi terlihat riuh di sudut ruangan kelas di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Satu dari empat mahasiswi tersebut tampak sedang memegang sebuah ponsel yang sudah dipasangi lensa tambahan. Rupanya, ia bertugas memencet tombol kamera untuk group selfie bersama keempat temannya.

Keriuhan terjadi bila hasilnya jepretannya bagus atau ternyata ada wajah temannya yang terpotong. Yap, group selfie memang biasa mereka lakukan saat menunggu pergantian mata kuliah. Alasannya, untuk mengisi waktu. Sama seperti mereka, Anda pun bisa memanfaatkan ponsel dan sebuah lensa tambahan untuk mengusir rasa bosan ketika menunggu seseorang atau terjebak di kemacetan.

Nah, dari sekian banyak model yang beredar di pasaran, Universal Clip Lens boleh banget untuk dilirik.

Universal Clip Lens

Pasalnya, nggak hanya satu, tapi lensa tambahan ini memiliki tiga fitur, yakni fish eye, wide-angle dan macro. Lensa macro bisa Anda gunakan untuk mengambil foto objek berukuran kecil agar hasilnya terlihat lebih tajam. Lensa wide-angle untuk pengambilan foto dengan sudut pandang yang lebih lebar. Sementara lensa fish eye dapat menghasilkan foto yang hasilnya terlihat cembung.

Universal Clip Lens dilengkapi pula dengan klip atau jepitan. Saat akan memakainya, Anda tinggal menjepitkan lensa pada ponsel dengan gampang. Setelah selesai, Anda juga bisa melepaskan jepitannya dengan mudah. Asyik, kan!? Lensa tamnbahan ini dijual di blibli.com dan kini sedang ada potongan harga sebesar 40%. Jadi Anda bisa membelinya dengan harga Rp60 ribu!

Cukup ekonomis, kan!? Kalau begitu, segera saja pesan di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY