Laptop sebenarnya sudah didesain agar dapat berjalan pada suhu panas. Jadi tak heran kalau ada yang berpendapat laptop tak perlu lagi ditambahi dengan cooling pad untuk menjaga suhu pada laptop agar tetap dingin. Tapi ada kalanya Anda memerlukan cooling pad untuk menghilangkan rasa tidak nyaman pada tangan akibat panas yang dihasilkan oleh laptop.

Jika Anda tergolong sebagai pengguna laptop yang sering merasa tak nyaman, uNiQue Cooler Laptop Twister dari uNiQue layak dipilih. Laptop yang bisa dipasangkan dengan pendingin ini ukuran maksimalnya adalah 15 inci.

Twister memiliki desain unik karena kemiringannya dapat diatur. Tenaga pada cooling pad ini bersumber dari USB. Untuk menjaga suhu pada laptop supaya tetap dingin, Twister dilengkapi dengan 2 buah kipas pendingin. Kehadiran 2 kipas pendingin ini memungkinkannya mampu mengalirkan udara yang besar.

uNiQue (1)

Alat pendingin ini tersedia dalam warna hitam. Anda bisa membelinya di blibli.com dengan harga Rp145 ribu. Namun selama periode promo, Twister dijual dengan harga Rp130.500. Cek deh promonya disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY