batikgeek-b1

Friends, pernahkan handphone kamu jatuh? Karena beberapa alasan seperti tidak pas saat memasukkan handphone ke saku bisa membuat barang kesayangan ini jatuh. Risikonya adalah terjadi kerusakan pada handphone seperti bodi lecet atau bahkan layar pecah.

Agar  handphone cantikmu tidak mudah rusak saat terjatuh atau sekadar tergores barang bawaan di dalam tas, pasangkan case di handphone-mu. Ada beberapa jenis case bisa kamu gunakan yaitu: hardcase, softcase, atau bumper.

Menggunakan hardcase akan memberikan kesan kokoh pada handphone kamu. Nah, sekarang ini hardcase memiliki banyak pilihan. Salah satunya hardcase berbahan bambu buatan anak negeri ini. Case  ini memiliki tampilan yang beda dari case yang dijual di pasaran.

Di sisi belakang luar case berbahan bambu ini terdapat motif batik yang akan menambah keren tampilan handphone-mu. Teman-temanmu bakal iri melihat handphone-mu yang semakin keren. Berikut ini beberapa motif desain case bambu Batikgeek yang keren:

Mega Mendung

Mega Mendung

Motif pertama yang bisa kamu pilih adalah batik Mega Mendung dari Cirebon. Mega Mendung adalah motif klasik yang dipercaya berkembang abad ke-16. Mega Mendung mempunyai filosofi menghormati Sang Pencipta yang ada di atas, yang disimbolkan melalui bentuk mega atau awan. Motif mega-mega berujung tajam ini tampil menarik bila menjadi penghias back case handphone-mu.

Parang

Parang

Batik parang adalah salah satu motif batik tertua di Indonesia. Motif ini memiliki makna yang dalam yaitu semangat pantang menyerah. Bagi kamu cocok pejuang tangguh, case bermotif parang ini sangat cocok dipadukan dengan handphone milikmu.

Kawung

Kawung

Motif ini termasuk motif klasik dari zaman Mataram Solo. Filosofinya tak kalah dalam dibanding parang. Kawung memiliki filosofi untuk menyimpan kebaikan yang kita lakukan. Kebaikan tak perlu diumbar. Motif ini tampil modern pada permukaan case bambu dan menampilkan kesan kreatif dan dinamis.

Garuda

Garuda

Motif ini tidak termasuk motif batik, tapi soal penampilan tak kalah keren. Bagi kamu anak muda yang cinta Indonesia, case bermotif garuda ini sangat cocok kamu gunakan. Kesan heroik dan gagah akan tampil di handphone milikmu Friends.

Barong

Barong

Bagi pecinta Pulau Dewata, case ini bisa menjadi pilihanmu. Bentuk barong yang dipahat dengan sangat detail dan presisi bisa menghadirkan kesan etnik yang kental. Detail dari case barong ini menghadirkan kesan perfeksionis bagimu.

Case bambu ini memiliki beberapa kelebihan dibanding case yang dijual di toko asesori. Pertama adalah eksklusif. Dari bahan yang unik, case seperti ini sulit didapat di toko asesori. Kedua, bahan bambu bersifat melepas panas. Jadi panas dari handphone milikmu bisa “dibuang” oleh case bambu dan suhu handphone pun tetap dingin.

Soal desain, case bambu ini memiliki detail yang sangat bagus. Desain klasik yang dikemas secara kontemporer membuat tampilan case ini sangat menarik.

Bagi kamu yang tertarik dengan case ini, segera pesan di Blibli.com. Kamu bisa melakukan Pembelian Melalui Apps. Jadi kamu bisa belanja sambil bersantai di rumah dan bebas macet.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY