Mobile Speaker with Beautiful Design and Hi-fidelity Sound

Siapa yang belum tau jika mendengarkan musik dapat berguna bagi kesehatan? Yap, menurut seorang psikolog dari London, Dr Victoria, mendengarkan musik memang bisa mempengaruhi reaksi yang sangat luas dalam tubuh dan pikiran, dan beberapa bagian otak bisa diaktifkan oleh sebuah musik.

Efeknya, seseorang bisa menjadi lebih fokus, mengurangi stress sampai berguna bagi kesehatan jantung, lho. Bahkan para peneliti di McGill University di Montreal menemukan fakta bahwa mendengarkan musik yang menyenangkan memicu pelepasan hormon bahagia yaitu dopamin.

Oleh karena itu, mendengarkan musik menjadi salah satu alternatif terbaik bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi mereka yang punya aktivitas padat. Namun sayangnya, perlengkapan mendengarkan musik yang berkualitas lebih sering berimbas pada ukuran. Speaker misalnya.

Agar memiliki tenaga yang mumpuni untuk mengeluarkan musik, speaker atau pengeras suara umumnya memiliki ukuran besar dan juga menuntut aliran tenaga (listrik) yang besar juga. Oleh karenanya, speaker kerap menjadi pilihan terakhir bagi penikmat musik yang punya aktivitas padat.

Beruntung saat ini, hadir UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker!

Speaker mungil dengan bentuk dan output menawan, teknologi muktahir dengan harga relatif terjangkau. Ya, setidaknya, itulah kesimpulan singkat setelah saya mencoba speaker produksi Perusahaan asal Singapore kali ini.

Untuk detailnya, mari simak review singkat saya setelah mencoba UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker berikut:

Bentuk Menawan

UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker punya bentuk menawan yang memungkinkan untuk dibawa kemana saja. Dengan ukuran hanya 53 x 53 x 76 mm, speaker yang baru mendapat the Singapore Good Design Award 2015 dan A’ Design Award 2015 ini pun terbukti sukses menarik perhatian khalayak termasuk saya dan kerabat. Kebanyakan sih pada bilang kalau, “bentuknya lucu yaa,”

DSC08848

Akses Sederhana

Mudahnya cara mengakses UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker membuat speaker satu ini semakin jadi primadona untuk saya mendengarkan musik. Sebut saja mulai dari koneksi tanpa kabel alias wireless via Bluetooth yang sama jernihnya dengan menggunakan kabel USB.

Yang bikin lebih simpel, UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker hanya memiliki satu tombol untuk mengaktifkannya. Satu tombol berwarna orange tersebut dapat berguna untuk menyalakan, mematikan dan jika ditekan agak lama akan mengaktifkan Bluetooth pairing. Selain itu ada juga tombol + dan – untuk volume.

DSC08859

 

DSC08860

Fitur Canggih

Mendengarkan musik lewat UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker selalu menyenangkan bagi saya karena speaker ini dapat bekerja maksimal sebagai speaker conventional yang mungil, ringan namun punya kualitas suara yang baik karena telah dilengkapi dengan fitur yang diberi nama ORCHAS technology.

orchas-ub-eupho

Apalagi UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker juga mengadopsi struktur akustik yang unik sehingga komponen dan gerakan udara ditekan bergetar di arah sumbu yang sama; hal itupun membuat  UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker menjamin energi terbuang yang ada di area speaker jadi suara yang berkualitas.

Uniknya lagi, saat UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker dikoneksikan dengan Smartphone, speaker ini bisa menyambungkan suara telepon sehingga bisa menjadi aksesoris yang tepat untuk phone conference, lho. Bahkan jika Anda membeli dua pasang speaker, maka UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker yang memiliki BuddyStereo function dapat mengeluarkan suara stereo. Ough!

DSC08862

Kualitas Suara

Meskipun memiliki bodi yang kecil, mendengarkan musik dengan UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker selalu menyenangkan karena speaker ini telah mendukung frekuensi berjangkauan 60Hz-18kHz yang merupakan jangkauan terluas dalam kategori speaker mobile saat ini.

Jujur, awalnya saya sempat meragukan kemampuan UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker dalam mengeluarkan suara. “Memiliki bentuk yang cantik dan akses yang sederhana, paling suaranya biasa saja. Karena, rata-rata alat elektronik setidaknya akan ada satu fitur yang dikorbankan, kan?” pikir saya saat ingin mencobanya.

DSC08863
UB+ dengan Aksesoris yang dijual terpisah

Namun, saat menyetel lagu Irish dari U2, saya pun terpukau atas kestabilan speaker ini dalam mengeluarkan suara; terasa begitu bulat! Begitu juga saat membesarkan volume dan menyetel judul-judul beraliran keras seperti Mutiny! Dari Set Your Goals; stabil dan tidak pecah!

Ub+-Eupho-Black-Wireless-Speaker-homepage-DESKTOP-1370x460px

So, bagi Anda yang menginginkan speaker mungil namun punya kualitas, tunggu apalagi? Klik langsung-> UB+ Eupho Portable Bluetooth Speaker yang dibanderol mulai dari Rp49Ribuan per Bulan!

12
Beli sekarang dan dapatkan chasing transparan-nya :)
Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

2 COMMENTS

    • hai Agoest. Menurut saya speaker ini punya kualitas bagus; meskipun tidak ada setting balancing untuk treble dan bass, tapi output yang dikeluarkan punya kesan bulat, karena ternyata bentuknya yang unik mempengaruhi outputnya.

LEAVE A REPLY