Punya kartu kredit memang menguntungkan. Anda bisa membayar dengan mudah dan cepat lewat situs belanja online. Namun jika tak bijak menggunakannya, bisa pusing melihat tagihan akhir bulan.

Agar tidak pusing, ada satu tip paling jitu. Pilih barang yang nilai cicilan bulanannya kecil! Contohnya saja TV Polytron Cinemax Pro. Saat ini, model yang berlayar 40 dan 50 inci cicilannya mulai dari Rp196 ribu per bulan. Lebih murah daripada tagihan listrik di flat!

TV Polytron Cinemax Pro hadir dengan kemampuan kompatibilitas antarsistem operasi yang lengkap, yakni Android 4.2, Windows 7, OSX Mac 10, dan Windows Mobile 8.1. Secara teknis, cara kerja Cinemax Pro Multiplatform diusung dengan koneksi nirkabel, yaitu menggunakan teknologi DLNA, Airplay dan Miracast. Seri ini juga mengusung teknologi speaker tower sehingga suara yang keluar terdengar keras dan jernih.

Keunggulan lain dari TV Polytron Cinemax Pro adalah video Sharing dengan keluarga ataupun teman. Video Sharing dapat dilakukan dengan file video, foto, musik dan game. Bila ruang keluarga Anda berukuran 5×3 meter, pilih yang berlayar 40 inci seperti Polytron Cinemax Pro LED TV PLD 40T555 Black.

Polytron40

Datang dengan resolusi 1.920×1.080 piksel sehingga gambar yang tampak pada layar dijamin tajam dan detail. Tingkat kecerahannya juga sudah 300 cd/m2. Konektivitas yang disediakan adalah HDMI, USB, VGA, dan earphone jack.

Untuk ruangan yang lebih besar daripada 5×3 meter, Anda sebaiknya memilih TV berlayar 50 inci yang diwakili oleh Polytron Cinemax Pro LED TV PLD 50T555 Black.

Polytron50

Sama seperti yang berlayar 40 inci, PLD 50T555 Black juga dibekali dengan resolusi Full HD dan mendukung koneksi HDMI, USB serta VGA.

Saat ini tipe PLD 40T555 Black ditawarkan dengan harga Rp4.699.000. Sementara PLD50T555 Black dijual di harga Rp8.999.000. Jika membelinya dengan kartu kredit Bank Mandiri, Danamon, BRI, CIMB Niaga, BCA, Permata, BII, Standard Chartered atau OCBC NISP, Anda tidak dikenai bunga. Bila tertarik, Anda dapat mengeceknya di laman ini.


7 COMMENTS

LEAVE A REPLY