Yep ladies, it’s time for trend watch dari Jakarta Fashion Week 2014 lalu. Artikel ini adalah artikel pertama dari serangkaian tren yang akan saya bahas dari ajang Jakarta Fashion Week 2014. So keep on reading my blog yah. Untuk tren pertama yang akan saya bahas adalah tren tone hitam dan putih yang banyak wara-wiri pada ajang mode bergengsi tersebut. Kenapa tren ini menjadi tren pertama yang saya bahas karena based on my research, literally tone hitam dan putih adalah tren terbanyak dan paling menonjol yang sering bermunculan pada koleksi para desainer dari ajang Jakarta Fashion Week 2014 lalu.

Mulai dari desainer young and fresh seperti Ardistia New York, Auguste Soesatro hingga Friederich Herman, sampai desainer senior seperti Gregorius Vici sekalipun, tone hitam dan putih bermunculan dalam berbagai look dan gaya berbeda-beda. Hitam dan putih muncul dalam gaya sleek, modern dalam cutting yang minimalis seperti dalam koleksi Jeffry Tan lalu muncul juga denganΒ look yang lebih regal dalam balutan ambience feminin dan romantis seperti dalam koleksi Gregorius Vici. You name it, hitam putih memang warna netral yang sanggup membuat pemakainya terlihat kontradiktif. Yaitu terlihat lebih modern namun dengan cara yang klasik pada saat bersamaan.

Warna timelessΒ hitam putih ini muncul kembali diperkirakan akibat kejenuhan tren bold colours yang sempat booming dari tren Jakarta Fashion Week tahun lalu dan akhirnya hadir kembali dalam berbagai gaya yang cendrung lebih sporadis dan tidak seragam. Well, enjoy all the photos dari para desainer dan make sure untuk melihat trend watch saya selanjutnya yah!

 

jpg
Ardistia New York
sfdfjpg
Ardistia New York
sadsajpg
Auguste Soesastro
jpg
Andreas Odang
jpg
Friederich Herman
jpsasg
Gregorius Vici
jpdadg
Gregorius Vici
jpgsadx
Gregorius Vici
jpzXZg
Hanny Hananto
jpsasg
Jeffry Tan
jpg
Jeffry Tan
jpxzxg
Kaal. E. Suktae
jpg
Mel Ahyar
jpasg
Monday to Sunday
jsspg
Monday To Sunday
jpg
Patrick Owen
jpsadg
Peggy Hartanto
jpg
Peggy Hartanto
jpadsg
Populo Batik
jpxd
Rinda Salmun
jpzasg
Rinda Salmun

Photos: Dok. Jakarta Fashion Week


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY