Back on the trend land and trend review dari ajang Jakarta Fashion Week 2014. Kali ini cropped top yang banyak bermunculan dari tren fashion week internasional muncul juga di ajang fashion week kota kita tercinta. Tren yang dipelopori oleh kembalinya tren grunge dari Fall/Winter 2013 lalu hadir di Indonesia dalam berbagai look yang tidak hanya grunge, namun muncul dengan bermacam gaya mulai dari sporty, kasual hingga ke gaya yang lebih elegan dan grandeur sekalipun.

Mulai dari koleksi yang cendrung sporty dan kasual dengan vibe street style yang kental seperti dalam show Hay United dan ARL&LM for Hardware hingga dalam gaya yang lebih romantis dan modern seperti dalam show Peggy Hartanto. Cropped top kali ini juga hadir dengan sentuhan detil cut-out dan see-through yang super dark dan edgy dalam koleksi Oscar Lawalata, such a cool dress to attend a cutting edge party. Lain lagi dengan cropped top suguhan newly and fresh designer, Rinda Salmun. Cropped top versinya dihadirkan dalam look lebih feminin dengan tambahan detil peplum yang super modern pada saat bersamaan. Super ladylike! So, now cropped top is not just about a grunge look and vibe.

Tips dari saya adalah menghadirkan cropped top dalam berbagai gaya dinamis ataupun romantis dalam berbagai twist yang tidak terduga. Namun pastikan ya, Anda berolahraga maksimal untuk mampu memamerkan pinggang yang slim-fit untuk tren cropped top yang berisiko ini. Atau kenakanlah cropped top dengan padanan bawahan high waist agar bagian perut yang terbuka tidak terlalu banyak terlihat. Selamat mencoba!

 

sdsdjpg
Barli Asmara
jpg
Hay United
jpzZg
Hay United
sdsfdjpg
ARL&LM for Hardware
jpg
ARL&LM for Hardware
jpgfdf
Isis
jpg
Oscar Lawalata
jpzXZg
Peggy Hartanto
jpsadg
Peggy Hartanto
jpg
Pevita Pearce
jpgzz
Pevita Pearce
jpxd
Rinda Salmun
jpsadg
Stella Rissa
jpg
Toton Januar
jpg
Yosafat

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY