Kuping sakit selama travelling? Kamu nggak bakalan dapat pengalaman buruk kayak gini kalau pakai Beats Studio by Dr Dre. Sebagai headphone kelas premium, Beats Studio memang punya performa yang andal.

Beats-Studio-by-Dr Dre

Nyaman dipakai

Bantalan bulat, besar dan empuk menjadi andalan Beats Studio dalam menciptakan kenyamanan pemakaian. Faktanya, headphone ini memang amat nyaman digunakan dan nggak bikin daun telinga dan kepala kamu sakit. Jadi, say no to headache akibat bantalan headphone yang keras!

Suara jernih

Kuping kamu dijamin nggak akan sakit. Sebab, Beats Studio sudah dibekali dengan dua mode active noise-cancelling yang menunjang kejernihan suara. Menurut Beats, satu mode untuk mendengarkan musik dan mengurangi suara bising yang keluar dari musik dan lingkungan di sekitar kamu. Satu mode lagi memiliki kemampuan lebih kuat dalam menghilangkan bising.

Aman dibawa

Bantalan yang besar menjadikan headphone ini tetap punya bodi yang besar setelah dilipat. Tapi, kamu bisa tetap membawanya dengan mudah dan aman, tanpa khawatir rusak. Soalnya, Dr Dre sudah menyediakan wadah khusus untuk menaruh headphone.

Baterai awet

Baterai lithium pada headphone ini bisa bertahan hingga 20 jam. Lalu ada pula lampu indikator LED yang akan menginformasikan sisa baterai. Tak ketinggalan, Beats menyertakan fitur auto on/off untuk mematikan headphone secara otomatis sewaktu kamu melepaskan headphone dari telinga.

Dengan semua kecanggihannya itu, Beats Studio dibanderol Rp4.750.000. Tapi, kalau memesannya sekarang di blibli.com, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp3.087.500.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY