bonia dazzling joy tote bag yellow

 

Tote bag. Pernahkah Anda merasa tergoda untuk mengetahui sejarah tas yang sangat umum digunakan dalam dunia mode ini? Kehadirannya bukan hanya menjangkiti para penggemar mode semata namun juga bagi mereka yang tidak ‘melek mode’ sekalipun. Mungkin karena ukurannya yang cendrung besar, mungkin karena handle sampingnya atau mungkin juga karena desain dan model tas ini yang begitu netral sehingga membuat berbagai kalangan pasar yang mengenakannya merasa ‘aman’ dan tidak terlalu bereksperimen.

 

Dari segi etimologi, istilah ‘tote’ sendiri berarti “to carry” atau ‘menjinjing’. Kehadiran istilah tote sendiri disinyalir telah beredar dari sekitar abad ke-17 tapi belum didefinisikan sebagai istilah yang identik dengan tas. Namun, kehadiran tote bag mulai merajalela di Amerika di awal tahun 1940 dengan dirilisnya boat bag produksi L.L.Bean di tahun 1944. Karena boat bag yang merupakan asal muasal dari tote bag ini lebih mudah dibawa ketimbang membawa kopor yang besar, akhirnya banyak orang mulai menggemari jenis tas ini.

 

Mulailah sekitar tahun 1950-an, tote bag mulai memasuki pangsa pasar yang lebih luas dan menjadi bagian dari kultur pop. Para wanita kebanyakan gemar menggunakan tote bag karena kehadirannya mampu membawa banyak barang sekaligus tetap terlihat gaya. Barulah pada tahun tersebut desainer Bonnie Cohen melansir lini khusus tote bag yang bernama Cashin Carry Tote Bags yang akhirnya menggabungkan style, mode dan fungsionalitas. Ketika inilah akhirnya tote bag masuk ke jajaran most wanted item di dunia mode, hingga saat ini.

 

Nah, berdasarkan latar belakang sejarah dan budaya inilah saya kini merekomendasikan BONIA Dazzling Joy Tote Bag Yellow. Betapa tidak, tote bag berbahan vinyl ini didesain dengan gaya elegant chic dalam flower print motif dengan detil black list trim. Material vinyl artinya tas ini semi water proof dan tidak mudah kusut atau lecek. Sementara ilustrasi flower print yang hadir sebagai motif di tas ini hadir dengan teknik ilustrasi vector sehingga membuat tas ini terlihat lebih artsy. Tote bag BONIA ini juga dilengkapi oleh handle dengan detail keychain berbentuk mawar atau BONIA accessory, disertai zipper closure untuk sistem penutup yang lebih aman, dilengkapi inner zipper compartment untuk ‘ruang’ dalam yang lebih tertutup serta handphone dan pocket compartment yang memudahkan Anda menyimpan telpon seluler atau perlengkapan yang sering Anda ambil berulang kali.

 

Walaupun berjenis tote bag, namun tas ini menurut saya tetap cocok dikenakan untuk acara yang lebih formal sekalipun seperti ke kantor atau business meeting. Walaupun sejujurnya untuk berpesta atau dinner yang jauh lebih resmi, tas besar ini tidak cocok Anda kenakan. Cobalah mengenakannya untuk ajang yang lebih santai seperti weekend brunch atau afternoon outdoor picnic bersama teman-teman terdekat dan keluarga. Untuk urusan busana, karena warnanya yang dominan putih, Anda dapat mengenakan tote bag ini dengan berbagai varian warna berbeda. Cuma saran saya, warna-warni busana pastel akan cukup manis dan serasi jika disandingkan dengan tote bag ini.

 

Kerennya lagi, tote bag ini sedang diskon 30% off, lho! Dari harga Rp 5.145.000 menjadi Rp 3.601.500 saja. A very great deal, kan? Siap untuk kejutan selanjutnya? Dengan cicilan dari bank Mandiri, tote bag ini dapat dicicil hingga 24 kali pembayaran dan dengan bank BCA dapat dicicil hingga 12 kali pembayaran. So, what are you waiting for? How great your life can be?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY