nike_nike-feather-light-cap-595510-010-black_black_full01
Nike Feather Lite – Black

Topi Nike Feather Light salah satu produk terbaru dari Nike yang masuk ke toko-toko olahraga besar di Jakarta. Topi yang didesain khusus untuk olahraga yang sangat berkeringat. Dibuat dari bahan berteknologi dri-fit dari Nike yang berfungsi menahan keringat yang turun dari kepala dan juga tetap menjaga kepala Anda tetap sejuk dan nyaman.

Didalam website Nike, topi ini disebut sebagai Tennis hat. Diperuntukkan untuk penggemar dan yang suka bermain tennis. Tapi saya memakainya sebagai salah satu gear lari saya…dan hasilnya tidak mengecewakan. Sampai dengan tulisan ini dibuat, topi ini sudah ikut saya berlari sejauh 105 kilometer (km). Dan selama periode itu, topi ini menjalankan tugasnya dengan baik, menahan keringat yang turun kemata, melindungi kepala dari panas matahari dan disaat yang bersamaan juga menjaga kepala tetap sejuk. Ini dimungkinkan karena adanya panel-panel bahan berpori diseluruh topi ini.

Nike Feather Lite Cap_Back
Tampak Belakang

Dan satu hal yang menjadi favorit saya adalah beratnya yang sangat ringan, bahkan ketika topi ini menyerap keringat, beratnya tidak berubah…kata-kata ‘Feather Lite’ yang disandangnya bukan hanya marketing gimmick semata, tapi memang terbukti benar. Bahan Dri-fit terbukti sangat ringan. Saya cukup impressed dengan bagaimana Nike membuat topi yang sangat ringan ini tidak membuat pusing kepala, bahkan untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama. Sepertinya Adjustable strap nya yang spesial juga ikut berperan dalam kenyamanan ini.

Cara membersihkannya pun cukup mudah. Hanya cukup direndam dengan detergen dan sedikit kucekan dengan tangan lalu cukup dianginkan maka anda akan mendapatkan topi anda segar dan bersih seperti baru.

Sekarang di blibli.com topi NikeΒ ‘Feather Lite’ ini bisa didapat dengan harga Rp199ribu. Sedikit lebih murah dibandingkan dengan toko-toko di mall. Tersedia dua warna pilihan di blibli.com, hitam dan merah.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY