Bagi para penggemar olahraga Tennis, bulan Mei dan Juni adalah saat yang paling ditunggu. Sebabnya, apa lagi kalau bukan French Open dan Wimbledon? Yap, sambil menunggu, saya punya artikel menarik nih. Tepatnya, tentang bidadari yang berada di lapangan Tennis.
Dibalik setiap kemeriahan kompetisi Tennis yang ada, di dalamnya memang pasti saja terdapat sosok pendukung yang mampu membuat para atlet untuk selalu bersemangat memukul balik bola. Hingga akhirnya tanpa mengenal lelah berjuang untuk merebut gelar juara.

Nah, siapa saja para pendukung yang ternyata adalah pacar dari para petenis ternama di dunia? Dikenal sebagai WAGS tennis alias Wife and Girlfriends para atlet tennis, mari kita berkenalan dengan pemilik paras cantik yang selalu mengundang sorotan mata!

Stephanie-demner-43
Stephanie Demner
Masih muda, punya bibir sexy, bodi aduhai dengan rambut pirang tapi nongkrong di lapangan tennis? Inilah cewek asal Argentina yang juga menjadi sorotan media di turnamen tennis tertua dan bergengsi tahun ini; sang pemilik akun twitter, @stephaniedemner.
Meskipun dikabarkan sudah putus dengan petenis asal Argentina, Juan Martin del Potro, model sekaligus bintang TV satu ini masih terlihat di Wimbledon. Dengan hadirnya cewek kelahiran 13 Maret 1991 memang seolah menampik kabar bahwa juara US Open tersebut telah selingkuh darinya. Yowes, sini sama abang saja.

Bec-Hewitt-43
Bec Hewitt
Nah, kalau wanita yang satu ini sudah nggak bisa dikecengin sama kita. Soalnya, statusnya sudah menjelma sebagai istri dari Lleyton Hewitt sejak tahun 2005 silam. Rebecca June β€œBec” Hewitt adalah seorang aktris dan penyanyi asal Australia yang bermain dalam opera sabun berjudul Home and Away dari tahun 1998 hingga 2005.
Dirinya memulai petualangan karir sebagai aktris sejak umur 5 tahun untuk sebuah iklan televisi Australia yang sekarang karyanya berdiri diatas label Warner Music Australia.

Zaira-Nara-43
Zaira Nara
Teriakan paling kencang saat Lukasz Kubot bermain berasal dari dirinya. Meskipun hanya mencapai babak perempat final, dukungan seorang Zaira Nara kerap tersorot mata kamera di Wimbledon. Gerak-gerik cewek berumur 24 tahun yang bekerja menjadi host TV di Argentina memang menarik untuk dilihat.
Tak ayal, kecantikannya dianugerahi FHM Magazine sebagai cewek paling seksi di peringkat 47 pada tahun 2010. Setahun sesudahnya, dirinya hampir menikahi Diego Forlan namun kandas karena pertengkaran.

Bagaimana, ingin punya cewek cantik seperti mereka? Makanya, main Tennis! Nih, coba cek perlengkapan Tennis dengan penawaran menarik dari Blibli.com! Caranya? Klik disini!

Jelena-ristic-43
Jelena Ristic
Sebagai pemain paling menarik di olahraga Tennis saat ini, Novak Djokovic ternyata bagai kacang tak lupa pada kulitnya. Bukan mencari cewek cantik untuk dikencani, dia tetap saja setia dengan pacarnya dari jaman SMA dulu. Buktinya, dia selalu membawa Jelena, sang kekasihnya untuk menonton pertandingan yang dilaluinya.
Pilihan Djokovic memang tepat, Jelena yang memiliki senyuman manis ternyata juga memiliki otak yang pintar. Cewek berumur 27 tahun adalah pemegang Master Degree dari Milan yang sekarang masih berjalan menuju gelar PhD-nya. Belum lagi, dirinya juga menjadi model untuk pakaian dalam ternama, Figlaves pada kampanye musim panasnya. Hadeuh..

Biljana-Sesevic-43
Biljana Sesevic
Pemain peringkat ke-10 dunia, Janko Tipsarevic memang gagal melaju ke babak putaran pertama Wimbledon tahun ini. Namun wajah wanita yang dinikahinya pada tahun 2010 tetap menghiasi media massa.
Yap, sosok Biljana Sesevic memang kerap membuat penasaran para penikmat tennis dunia. Dengan teriakan dukungannya, bintang televisi lokal ini memadumadankan muka cantiknya dengan tatanan rambut yang prima.

Kim-Sears
Kim Sears
O-o, siapakah dia sang pemilik rambut bergelombang dengan senyuman manisnya? Inilah dia, pasangan dari Anddy Murray, sang juara turnamen Wimbledon. Dirinya kerap menjadi incaran media karena sering terlihat dalam beberapa tahun terakhir di lapangan tennis, duduk berdekatan dengan ibu dari Anddy Murray, Judy.
Boleh dibilang sebagai sosok Kate Middleton dalam Wimbledon, Kim ternyata adalah seorang artis yang punya kemampuan lebih di seni lukis, musik dan drama. Cewek kelahiran 1987 sempat putus dengan Anddy selama 6 bulan di tahun 2009. Rumor yang berkembang, Anddy saat itu mengalami ketergantungan terhadap video game.

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY