Adanya delapan perempuan yang mengisi posisi menteri dalam Kabinet Kerja Presiden Jokowi menginspirasi Teater Koma untuk memberikan porsi yang lebih banyak pada karakter panakawan perempuan. Jika biasanya karakter Cangik dan Limbuk hanya menjadi figuran, dalam Republik Cangik, mereka justru mendapatkan porsi bermain yang banyak.

Republik Cangik bercerita tentang Cangik, tokoh panakawan perempuan dari kerajaan Mandura yang bertugas memilih pemimpin Negeri Suranesia. Hal ini terjadi setelah Maharaja Surasena, pemimpin sebelumnya meninggal dunia. Cangik beralih fungsi menjadi juri yang memilih satu maharaja dari enam calon yang maju.

CUPLIKAN ADEGAN 'REPUBLIK CANGIK' - TEATER KOMA (3)

Bersama dengan Limbuk, puterinya, Cangik mengadakan sayembara dan mereka dibantu pula oleh para juri dari kalangan dewa, siluman dan bangsawa. Siapakah yang akan menjadi Maharaja bagi Mandura? Saksikan kisah ini dalam pementasan yang akan digelar pada tanggal 13-22 November 2014 di Gedung Kesenian Jakarta setiap Selasa sampai Sabtu pada pukul 20.00 WIB dan Minggu di pukul 14.00 WIB.

Republik Cangik

Harga tiket berkisar dari Rp100 ribu sampai Rp250 ribu di hari kerja dan Rp125 ribu hingga Rp300 ribu pada akhir pekan. Anda bisa membelinya di sini sampai tanggal 19 November 2014. Pembelian tiket pertunjukan dapat dilakukan maksimal 3 hari kerja sebelum tanggal pertunjukan yang dipilih.

Nomor tempat duduk ditentukan berdasarkan urutan pembelian, tidak ada sistem reservasi, dan akan diberitahukan saat penukaran tiket. Email konfirmasi berisi kode barcode akan dikirimkan paling lambat 3×24 jam setelah pembayaran diterima. Bukti konfirmasi via email tersebut harus dicetak dan dibawa ketika mengambil tiket di Redemption Booth Blibli.com pada tanggal pertunjukan di Gedung Kesenian Jakarta.

Jangan lupa, catat jadwal penukaran tiket ini. Penukaran tiket untuk pertunjukan di hari Selasa-Sabtu dimulai pada pukul 18.00-23.00 WIB. Sementara untuk pertunjukan di hari Minggu dimulai pada pukul 12.00-14.30 WIB. Selamat menonton pagelaran yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya ini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY