Menyimpan jus terlalu lama di botol plastik Tupperware dapat meninggalkan bau buah atau sayur. Mencucinya dengan sabun belum tentu mampu menghilangkan baunya. Akibatnya, aroma minuman berikutnya yang disimpan di dalam botol akan tercampur dengan bau tersebut.

Jika sudah begitu, saya biasanya jadi malas memakainya kembali. Pilihannya hanya dua, saya buang atau saya biarkan begitu saja di lemari dapur. Untuk memberikannya kepada orang lain seringkali tidak tega. Sebenarnya sayang juga bila harus membuangnya karena botol Tupperware mudah dicuci.

Bila dibawa ke kantor, air yang ada di dalamnya tidak tumpah. Untuk traveling pun praktis karena sekarang banyak ransel yang sudah dilengkapi dengan wadah botol di bagian luarnya.

Tupperware

Tapi untung saja saya sudah menemukan Tips Menghilangkan Bau pada Botol Tupperware. Dan kini saya tak pernah membuang lagi botol-botol yang berbau.

Mau tahu caranya?

Tips Menghilangkan Bau pada Botol Tupperware

Anda hanya perlu menyiapkan arang. Pertama-tama, cuci botol hingga bersih, lalu keringkan. Setelah itu masukkan arang yang telah dibasahi ke dalam botol. Diamkan selama beberapa hari dalam keadaan tertutup. Kemudian cuci kembali dengan bersih dan keringkan.

Selanjutnya simpan wadah dan tutup secara terpisah. Lantas, bagaimana bila Anda sudah terlanjur membuang atau memberikan botol-botol Tupperware berbau tersebut? Gampang, beli lagi saja. Mumpung sedang ada potongan harga di blibli.com.

Untuk pembelian satu paket botol Tupperware ukuran 500 ml isi 4, Anda bisa mendapatkan diskon 20%. Dengan demikian, harganya yang semula Rp243.750 kini menjadi Rp195.000. Satu paket terdiri dari dua warna, ungu dan kuning. Tak percaya? Coba cek laman ini.


3 COMMENTS

  1. Menghilangkan bau dengan arang ya, belum pernah terfikirkan sebelumnya, sepertinya bisa dicoba karena kebetulan disekitar tempat saya cukup mudah mendapatkan arang. Hanya pengalaman saya yang lain, saya merasa sering susah membersihkan daleman botol tupperware. Kadang kalau saya usap bagian dalam botol sering berlumut namun sulit dijangkau untuk yang bagian paling dalam. Ada solusi? terima kasih

LEAVE A REPLY