Selama beberapa tahun belakang, tren belanja online di Indonesia terus naik. Ada banyak alasan hingga orang mau untuk mencoba dan bahkan ketagihan belanja online.

f230edd34f1a27e6c5bc81a30b6e1a7a
ketagihan

Salah satunya adalah kemudahan yang ditawarkan oleh situs online tersebut yang tinggal satu klik, tunggu dan barang akan langsung sampai ke rumah.

Capturemm

Alasan lain yang tak kalah happening dibicarakan mereka yang sering belanja online adalah harga produknya yang miring.

cd
Mulai dari Susu Anak sampai Headset Serba Rp50.000

Eits.. tapi tunggu dulu. Jangan sampai salah langkah kalau belanja lewat situs online! Kebet dulu nih, tipsnya!

  • Buat Perencanaan (Bukan Berencana, doang!)

Jaman dulu, rata-rata ibu rumah tangga biasa mengarahkan keluarganya untuk belanja bulanan. Wich is good. Karena, dengan belanja bulanan, Anda diharuskan membuat list belanja. Dengan perencanaan yang baik, niscaya pengeluaran Anda pun akan menjadi lebih teratur.

Hal tersebut sangat berguna saat Anda sudah menemukan berbagai kemudahan dalam belanja online. Dengan membiasakan diri untuk mencatat daftar barang yang Anda butuhkan, Anda bisa bijak dalam melakukan pengeluaran dan bisa melakukan pengadaan stok barang bulanan. Ingatlah pepatah if you hungry you got greedy!

Beruntung saat ini, ada Program 5,15,25.

Program yang berlaku setiap tanggal 5, 15, dan 25 di setiap bulannya. akan ada 5 produk yang dijual berformat flash sale dengan variasi harga.

–          Tanggal 5 : harga serba 50,000

–          Tanggal 15 : harga serba 150,000

–          Tanggal 25 : harga serba 250,000

Nggak hanya itu, selain 5 produk flash sale, bakal ada 10 variant produk dengan diskon up to 25%. So, tunggu apalagi? Tandai kalender Anda! Jangan kelewatan klik disini untuk dapetin flash sale di setiap tanggal 5, 15 dan 25!

 

  • Pastikan Angka Akhir a.k.a Check Out Payment

Banyaknya potongan harga dan promo di situs belanja online bisa saja membuat Anda menjadi lapar mata. Anda sebenarnya tidak perlu barang tersebut, tapi jadi inisatif membeli karena ada potongan harga.

Well, hal itu tidak ada salahnya jika Anda mendapat harga yang pantas (menurut Anda) saat pembayaran. Namun, tak jarang angka yang hendak dibayarkan saat Anda melakukan pembayaran itu malah membengkak. Hal tersebut (biasanya) terjadi karena ada handling fee hingga biaya pengiriman yang (tak jarang) malah lebih mahal dari harga barang.

Jadi, bijaklah dalam memilih situs belanja online. Cari yang punya fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh daerah di Indonesia!

 

  • Cermat (Cerdas, Hemat) Memilih Sistem Pembayaran

Tidak banyak orang yang tau jika potongan harga besar-besaran di situs belanja online ada imbas dari kerjasama yang terjalin baik antara pihak perbankan dengan situs belanja online itu sendiri dalam menghadirkan program. Salah satu buktinya adalah dengan adanya Program Everyday Spending oleh Standard Chartered Bank (SCB) di Blibli.com.

Yap, khusus untuk pengguna kartu kredit SCB VISA Platinum, belanja di blibli.com akan secara otomatis mendapatkan extra diskon 7% (cap diskon nya 300,000)

Microsite-SCB_-_Everyday_Spending

Khusus pengguna kartu kredit SCB produk lainnya pun akan mendapat extra diskon 5% (cap diskonnya 200,000) dengan ketentuan, berlaku untuk semua produk, dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

SCB-600x300i

So, tunggu apa lagi? Apply kartu kredit SCB dan nikmati potongan harga belanja a.k.a DISKON setiap hari di blibli.com dengan klik disini! #cermatSCB #cerdashemat

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY