Golchi-1

Termos yang digunakan untuk menyimpan air panas pastinya sudah tidak asing ditemui di pasaran. Namun bagaimana jika ada termos yang mampu menyimpan air panas dan dingin secara bersamaan?

Golchi merupakan termos yang memiliki bodi staintelss steel dengan rancangan modular. Termos ini terdiri dari 3 bagian yaitu 2 kompartemen untuk menyimpan air dan 1 kompartemen untuk menyimpan makanan kecil atau obat-obatan. Agar air tidak mudah tumpah atau bocor Golchi dilengkapi sistem pengucian magnetik.

Golchi-3

Untuk air dingin, Golchi mampu menjaganya agar tetap dingin hingga 24 jam. Sementara  air panas dapat dipertahankannya hingga 12 jam. Jadi Anda bisa berpergian dengan lebih praktis tanpa perlu repot membawa dua termos terpisah untuk kebutuhan air Anda. Desainnya yang sangat ramping juga menjadikannya sangat mudah diajak berpergian dan ideal menjadi teman liburan Anda.

Golchi akan mulai tersedia bulan Desember 2016 dan dijual dengan harga US$49 atau sekitar 650 ribu rupiah.

Sambil menanti kehadiran termos canggih ini, kamu bisa melihat-lihat berbagai produk termos di Blibli.com. Sekilas, benda ini sepele, tapi liburan di gunung akan lebih nikmat rasanya kalau sambil menikmati secangkir kopi panas dari termos, kan?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY