Tas Tangan

Tas bukan sekadar kantong untuk membawa handphone, perlengkapan make up, dan barang lainnya. Tas juga berfungsi untuk menunjang penampilan kamu Friends. Karena itu, tas yang kamu pakai sebaiknya diperhatikan dengan teliti. Pilih tas yang tepat agar penampilanmu semakin outstanding. Apalagi kamu memakai tas tersebut ke acara penting seperti pesta pernikahan.

Tas untuk pergi ke pesta pernikahan berbeda dengan tas kerja. Bila tas kerja biasanya berukuran besar dan muat untuk segala perlengkapan mulai dari dompet, handphone, hingga make up, tas pesta tak perlu sebesar itu. Bila ingin mencari tas pesta, cek saja langsung di sini. Ada banyak pilihan dan kamu bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% dan bebas ongkos kirim. Apalagi pilihannya bermacam-macam. Tinggal klik, pesan, bayar, dan barang pun sampai ke tanganmu dengan kualitas yang dijamin oke. Keren kan?

Bagi kamu yang masih bingung dalam memilih tas pesta, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membelinya:

Ukuran harus sesuai dengan kebutuhan

Β Ukuran Harus Sesuai

Pilih ukuran kecil hingga sedang untuk tas pesta. Panjang tas sekitar 20-30 sentimeter cocok digunakan ke pesta. Tas berukuran lebih dari 30 sentimeter terlalu besar dan lebih cocok digunakan sebagai tas kerja. Tas berukuran seperti ini cocok banget kamu bawa untuk acara pesta resepsi. Kalau dirasa perlu, kamu juga bisa memadupadankan dengan baju yang kamu pakai untuk pesta ya.

Bahan dan warna perlu dicari yang seirama

Bahan dan Warna

Sesuaikan bahan dan warna tas yang kamu bawa. Misalnya saja kamu datang ke resepsi pernikahan dengan batik kawung warna biru, tas yang cocok adalah tas seperti ini. Perpaduan pakaian dan tas yang cocok akan membuat penampilanmu menarik perhatian orang. Jangan kaget bila tiba-tiba ada orang yang memujimu, termasuk cowok yang ada di pojok itu. Aha…

Model mana yang sesuai dirimu

Model Mana yang Sesuai

Ada banyak pilihan model tas untuk pergi ke pesta mulai dari sling bag hingga wrislets. Sling bag adalah tas yang digantungkan di pundak, sedangkan wirslets diikatkan di pergelangan tangan. Keduanya cocok untuk digunakan. Atau kamu juga bisa memilih tas model seperti ini yang akan menambah elegan penampilanmu. Intinya, coba tanya ke teman atau orang dekat, mana tas yang paling pas dengan dirimu ya.

Corak dan motif harus dipilih sesuai kondisi

Corak dan motif

Pesta yang sifatnya hura-hura dengan pernikahan yang sangat sakral tentu beda perlakuannya. Maka jika kamu suka tas yang bercorak, pilih yang sesuai pesta apa yang kamu hadiri ya. Tapi memang harus disadari, setiap orang mempunyai gaya dan selera berbeda-beda. Kamu yang suka bergaya etnik, tentu berbeda dalam memilih tas dengan mereka yang bergaya formal. Bagi kamu yang suka bergaya etnik, bisa memadukan tas ini Β dengan penampilanmu yang unik dan menarik.

Apa pun pilihanmu, tetap jadi dirimu sendiri ya Friends. Sebab, tas dan aksesoris lain yang kamu pakai hanya untuk menambah kecantikan dari dalam dirimu. Selamat memilih.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY