Mungkin kamu pernah menerima meme yang berisi pesan seperti ini: Ayo Jumatan dulu biar ganteng. Tentu itu hanya meme belaka dan beribadah tidak akan membuatmu menjadi lebih ganteng Friends. Tapi ketika beribadah, kamu harus tampil oke. Ingat nasihat orang tua: menghadap pak lurah saja rapi, masak beribah tidak rapi.

Bagi para cowok, salah satu baju yang sering dipakai saat bulan Ramadan untuk beribadah adalah baju koko. Saat ini banyak sekali pilihan warna dan model baju koko. Bila dulu baju koko identik dengan warna putih, sekarang ini hampir semua warna ada.

Agar penampilanmu tambah keren dan macho saat mengenakan baju koko, perhatikan beberapa hal berikut ini Friends:

Warna dan motif

Pilihan warna dan motif baju koko saat ini sangat beragam Friends. Kamu bisa memilih warna-warna gelap agar penampilanmu terlihat lebih macho. Hitam, marun, dan abu-abu tua bisa jadi pilihan menarik untuk digunakan saat Ramadan maupun Lebaran.

Baju koko biasanya memilik motif bordir atau cetak di bagian depan baju. Pilihlah motif baju koko minimalis untuk mendukung penampilanmu. Hindari motif yang terlalu ramai. Motif minimalis akan memberikan kesan elegan dan manly.

Baju Koko 2

Model

Pilihlah baju koko model slim fit. Model ini membuat baju terlihat pas di badan dan tidak kedodoran. Baju koko slimfit berlengan pendek cocok digunakan saat beribadah maupun saat acara lain seperti silaturahmi ke kerabat atau sahabat. Kerah bermodel Mandarin collar akan menambah penampilanmu semakin mewah. Kesan santai akan menambah kemachoan penampilanmu.

Bahan

Cari baju koko berbahan katun yang bisa dipakai di semua kondisi. Baju berbahan katun tetap nyaman saat dipakai di siang hari saat panas terik, karena efektif menyerap keringat. Tak perlu bergerah ria saat mengenakan baju koko dan ibadah pun bisa berlangsung lebih baik.

Baju Koko 1

Bagi kamu yang berencana membeli baju koko, segera kunjungi Blibli.com, karena ada diskon 50%. Kamu bisa mendapatkan baju koko berkualitas dengan harga terjangkau.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY