Tampil Istimewa dengan 7 Produk Bertema Kemerdekaan

Hari ini, segenap masyarakat Indonesia merayakan HUT RI yang telah menginjak usia 74 tahun. Nah, tentunya, pada era modern, merayakan hari kemerdekaan sekarang tidak hanya tentang ikut upacara bendera dan meramaikan agenda lomba saja, tetapi juga meluas ke banyak hal, termasuk mempercantik tampilan diri dan hunian.

Lambang-lambang nasionalisme dapat kamu tambahkan di kehidupan sehari-hari dalam desain kontemporer, namun tetap mempertahankan dengan baik nilai-nilai kebangsaannya.

Seperti deretan produk di bawah ini, sangat cocok untuk mewarnai kehidupanmu, sekaligus menumbuhkan rasa bangga bertanah air di dalam diri dalam memperingati hari raya kemerdekaan tahun ini . Semuanya lengkap tersedia di blibli.com dengan tawaran harga spesial.

1. Lampu Dekorasi LED 10 Meter

Ini adalah aksesori andalan dalam banyak perayaan, termasuk saat memperingati HUT RI. Lampu ini berbentuk kecil dan dirangkai pada kabel khusus sepanjang 10 meter, yang bisa digantung di berbagai lokasi.

Teknologi LED RGB dalam tujuh warna membuat pancaran sinarnya berkilau, namun tetap hemat listrik. Baik bola lampu ataupun kabelnya, sama-sama terbuat dari material water proof, sehingga meminimalisasi risiko korsleting saat ditempatkan di luar ruang.

Begitu pun di dalam ruangan, kilau cahayanya tampak bersinar terang namun aman dan nyaman dipandang langsung oleh mata.

ANEKA LAMPU RUMAH BERKUALITAS TERSEDIA LENGKAP DI SINI

2. Joyful Bendera Indonesia Merah Putih

Sebagai warga negara Indonesia, seyogyanya memiliki bendera merah putih di rumah. Ini merupakan perlambang kecintaan terhadap Tanah Air dan juga untuk menunjukkan rasa bangga sebagai bagian dari Republik Indonesia.

Bendera ini terbuat dari material kain katun berkualitas, yang dijahit rapi dan halus dengan benang pilihan, sehingga tidak mudah robek saat dikibarkan.

Material kainnya juga diwarnai dengan pewarna berkualitas yang membuatnya tidak mudah luntur.  Dengan ukuran yang cukup besar, yakni sepanjang 5 meter, bendera ini akan terlihat “megah” saat berkibar diterpa angin.

Keunggulan lainnya adalah bendera ini juga memiliki karet di setiap sisinya untuk mempermudah pemasangan tali. Oleh karenanya, baik digunakan sebagai properti upacara atau bagian dari dekorasi rumah, bendera merah putih akan selalu menjadi pengingat atas cinta Indonesia.

TEMUKAN BERAGAM KAIN NUSANTARA YANG INDAH DI SINI

3. Odiaz Lambang Garuda Jam Dinding

Foto-Tujubelasan-3

Memiliki lambang Garuda di rumah adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Menariknya, kini lambang sakral negara tersebut bisa diselaraskan dengan kebutuhan sehari-hari, tanpa takut kehilangan maknanya.

Odiaz merilis sebuah jam dinding kayu yang didesain secara home-made, dengan menggunakan limbah kayu berkualitas. Di tengahnya tercetak tegas lambang Garuda, yang dikelilingi setiap waktunya oleh jarum jam berteknologi sweep movement, alias memutar secara konstan tanpa suara detak.

Cukup menggunakan daya baterai AA, jam dinding ini mampu berfungsi hingga berbulan-bulan lamanya.

ADA BERAGAM KOLEKSI JAM TANGAN TERBAIK DI SINI

4. Susi Craft Congklak Lipat – Pink

Congklak adalah salah satu permaianan tradisional Indonesia yang mampu bertahan melintasi zaman. Oleh Susi Craft, mainan ini dirancang dalam balutan desain modern, dibuat dari material kayu lapis terbaik yang dihiasi lukisan motif batik Nusantara.

Menariknya lagi, congklak ini didesain praktis dan ergonomis, di mana papannya bisa dilipat menjadi layaknya tas kayu dengan kantong khusus untuk menyimpan biji-bijinya. Menurut para ahli, bermain congklak dapat melatih kejujuran, ketepatan dan kecerdasan anak.

Investasi yang menarik untuk pendidikan budaya di rumah, bukan?

AJARI ANAK-ANAK DENGAN ANEKA MAINAN TRADISIONAL

5. KOPIN Motif Ayam Jago Mangkuk Saji Dengan Penutup

Motif ayam jago adalah sebuah legenda tersendiri di Indonesia, di mana cipta kreasinya berkaitan dengan akulturasi budaya Peranakan. Begitu khasnya, sampai-sampai visual tersebut telah menjadi salah satu identitas kuat dalam kuliner Nusantara.

Kini, kamu bisa memilikinya dengan penawaran harga terbaik di blibli.com. Mangkuknya terbuat dari material keramik, lengkap dengan penutup yang bermotif serupa.

Dengan diameter 14 cm dan tinggi 7 cm, membuat wadah ini cocok sebagai wadah hidangan berkuah dan tumisan untuk makan bersama.

CARI PERALATAN MAKAN DENGAN DESAIN UNIK? CEK SELENGKAPNYA DI SINI

6. Kubikasia Reta Chair Kursi Rotan

Rotan adalah material alami Indonesia yang banyak digunakan untuk membuat beragam furnitur. Karakter lentur dan kuat menjadikannya mudah dikreasikan, termasuk kursi rotan berdesain klasik lansiran Kubikasia ini.

Desainnya sederhana namun fungsional, yang dipadukan dengan tambahan kayu jati daur ulang sebagai rangkanya. Ditempatkan di dalam atau di luar ruang, kursi ini tetap terlihat berestetika.

Dihadirkan dalam finishing berkonsep natural, kursi rotan ini dijual sepaket dengan sebuah meja bundar satu kaki yang juga terbuat dari material serupa.

ADA BANYAK RAGAM FURNITUR CANTIK UNTUK MEMPERCANTIK RUMAH, CEK DI SINI

7. Mulyocreative Lapel Pin Bendera Merah Putih

Pin bendera merah putih tidak hanya cocok dikenakan dalam kesempatan formal saja, tetapi juga bisa menjadi pemanis dalam gaya berbusana cerdas setiap harinya.

Terbuat dari material fiber lycal yang kuat dan bertekstur glossy, menjadikan pin ini awet dan tahan lama. Untuk menjepitnya juga cukup praktis, yakni dengan manset jarum kupu-kupu yang mampu menyangga dengan cukup kuat, namun tidak sampai merusak serat kain.

Ukurannya yang mungil, yakni 17×10 milimeter, mmebuat pengaplikasian aksesori ini cocok di berbagai kesempatan, seperti pada setelan jas, gaun, atau disematkan pada tas harian.

TEMUKAN BERAGAM PIN DEKORATIF UNTUK PADU PADAN BERBUSANA DI SINI

Nah, terlepas dari benda serta aksesoris di atas, tentunya makna kemerdekaan yang kita rasakan sekarang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jadi, ayo guys, tingkatkan keberanian diri untuk melampaui batas dalam berkarya, dan raihlan mimpi setinggi mungkin, dan buktikan bahwa kita sebagai orang Indonesia mampu menjadi hebat di bidangnya masing-masing.

Merdeka!

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY