Nggak kerasa hari ini Blibli Indonesia Open 2018 sudah memasuki hari kelima, sekaligus babak semifinal yang menegangkan! Dari 32 tim bulutangkis terbaik di dunia, ini saatnya membuktikan diri untuk merebut tiket ke babak final besok, 8 Juli 2018. Event bulutangkis paling prestisius di dunia ini menarik ribuan suporter setia bulutangkis ke Blibli Arena. Nggak hanya suporter setia Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain seperti Jepang, Denmark, China, dan Malaysia. Mereka datang lengkap dengan atribut seru seperti kaus bulutangkis atau bermotif Indonesia.

Penasaran gimana kemeriahan Blibli Indonesia Open hari ini? Cek foto-fotonya berikut ini dan jangan lupa tonton laga final yang bersejarah!

ADA PROMO KHUSUS INDONESIA OPEN DARI BLIBLI.COM, BURUAN CEK!

Penonton sudah mengular sejak gate belum dibuka

suporter setia

Untuk mengamankan posisi strategis, suporter setia bulutangkis Indonesia rela mengantri dari pagi. Walaupun gate baru akan dibuka jam 11, tapi dari jam 9 mereka sudah tertib mengular untuk memastikan bahwa mereka bisa segera masuk ke arena. Banyak dari mereka yang berangkat dari pagi dan kemudian mencari sarapan dan makan siang di beragam booth di Food Festival. Pilihannya lengkap banget deh, mulai dari snack, kopi, sampai makanan khas Indonesia bisa kamu temukan.

Suasana makin meriah berkat penampilan Raisa dan Bio

suporter setia
Ups, ada Iyuzz yang usil namun pintar ikut bergabung bareng penonton!

Sambil menunggu laga pertama ganda putra antara Jepang dan Taipei, suporter setia yang sudah ada di dalam arena dihibur dengan penampilan dari penyanyi kebanggaan Indonesia, yaitu Raisa. Suara Raisa mengalun merdu, membuat penonton bersorak riuh setiap kali lagu selesai dinyanyikan.

suporter setia
Makin sore, makin penuuhhh!

Setelah Raisa mundur dari panggung, penonton juga dihibur sama aksi kocak dari Bio, si maskot Blibli Indonesia Open 2018. Boneka burung ini berkeliling dari satu tribun ke tribun yang lain dan mengajak para penonton untuk menjaga kebersihan. Dengan cerdik Bio juga membagi-bagikan shuttlecock yang berisi hadiah kejutan untuk para suporter setia di arena. Nantinya, mereka bisa menukar hadiah ini langsung ke redemption point Blibli.com. Wah, asyik banget ya!

Jauh-jauh dateng ke Blibli Indonesia Open untuk memberi dukungan

suporter setia

Menginat Badminton adalah olahraga populer di Indonesia, nggak heran para suporter setia Blibli Indonesia Open berasal dari berbagai daerah, seperti halnya dengan Pak Agung & Ibu Mira. Pasangan suami-istri dari Bogor ini rela berangkat dari pagi agar bisa menonton aksi pebulutangkis Indonesia, terutama duo “Minions” Kevin dan Marcus. “Wakil Indonesia sudah dipastikan akan masuk ke final. Kami berharap banget agar setidaknya satu dari mereka bisa juara,” kata Pak Agung yang diamini oleh istrinya.

suporter setia

Nggak mau kalah dari Pak Agung dan Ibu Mira, ada juga Fitri & Dennis yang sudah menjadi suporter setia Indonesia sejak mereka kecil. Biar makin seru, mereka datang dengan berbagai atribut lucu seperti stiker dan ikat kepala Indonesia. Mereka juga berfoto di berbagai background yang tersedia di Blibli Indonesia Open. “Kami baru dateng hari ini, nih. Tapi excited banget mau nonton dari awal sampai akhir. Bahkan nggak cuma pasangan Indonesia, kita juga seneng banget nonton aksi dari Jepang, Malaysia, dan lain-lain,” ungkap Dennis.


Wah, meriah banget nih suasana di Blibli Indonesia Open 2018 hari kelima. Para suporter setia Indonesia udah siap memberikan dukungan kepada 2 pasangan ganda campuran dan 2 pasangan ganda putra Indonesia yang siap berlaga hari ini. Apalagi dengan sorakan “Eaa…” ala Indonesia yang udah terkenal sampai ke publik mancanegara, dijamin deh suasana di Istora Senayan bakalan makin pecah!

Jangan mau ketinggalan, guys! Saksikan dan dukung wakil kebanggaan Indonesia di semifinal dan final besok ya!

AYO BELI BERBAGAI MERCHANDISE BULUTANGKIS LUCU DARI BLIBLI INDONESIA OPEN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY