Cranberry yang meninggalkan rasa kering yang asam, manis, dan segar saat dimakan menjadikan buah-buahan berukuran mungil ini layaknya primadona jika dihidangkan di rumah. Tapi ternyata bukan cuma rasanya yang disukai. Namun, manfaat Cranberry terhadap kecantikan dan kesehatan juga membuatnya dengan mudah mendapatkan tempat di hati para penyuka buah.

1cd

Cranberry untuk Kesehatan kulit

Hampir semua orang menginginkan kulit yang halus. Nah, cranberry ini mampu melembabkan, mencegah timbulnya jerawat dan penuaan dini, serta melindungi kulit agar tidak kusam.

Kenapa bisa begitu? Karena Cranberry mengandung zat anthocyanin flavonoids, sianidin, peonidin, quercetin, tanin, vitamin A, C dan E. Semuanya itu berguna untuk meregenerasi sekaligus mengencangkan kulit.

Cranberry untuk Kesehatan tubuh

Ukuran boleh mungil. Namun, manfaat kesehatan yang ditawarkannya ternyata amat banyak. Mulai dari mengurangi risiko infeksi saluran kemih, mencegah tumor dan jantung, melindungi kesehatan gigi, serta menurunkan kolesterol.

Bicara tentang infeksi saluran kemih, Cranberry dapat membunuh mikroorganisme penyebab infeksi saluran kemih. Sementara tumor bisa dicegah berkat kandungan polifenol di dalam Cranberry. Kandungan proanthocyanidine pada buah berwarna merah ini mampu melindungi gigi dari bakteri penyebab kerusakan gigi.

Tak ayal jika lengkapnya manfaat Cranberry bagi kesehatan tubuh dan kulit ini membuat buah ini harus masuk dalam daftar camilan yang wajib ada di tas. Jadi, ke mana pun Anda pergi, jangan lupa dibawa, ya. Tertarik membuktikan manfaat Cranberry? Cek produknya disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY