Selfie sudah lama ngetren. Tapi, popularitasnya belum menurun juga. Malah, ada beberapa pengguna smartphone yang dulu tidak suka selfie, sekarang justru jadi tergila-gila. Anda termasuk orang yang sedang kecanduan selfie? Kalau begitu, mengapa tidak memakai Samsung Galaxy E7 saja?

Smartphone ini memiliki layar yang amat besar, 5,5 inci, sehingga Anda dijamin akan puas saat selfie.

Samsung Galaxy E7

Dengan layar yang besar, Anda akan lebih mudah melihat ekspresi wajah dan menangkap pemandangan di sekitarnya. Layarnya ini juga hadir dengan resolusi HD 720p. Jadi, foto yang dilihat di layar tentunya akan tajam dan detail.

Untuk mendukung aktivitas selfie, kamera pada Samsung Galaxy E7 dibekali dengan resolusi 5 megapiksel. Sementara untuk pemotretan biasa, resolusinya amat besar, yakni 13 megapiksel. Kapasitas memori untuk menyimpan foto-foto selfie dan non selfie Anda juga lega, yaitu 16GB. Lalu bisa ditambah hingga 64GB dengan kartu memori eksternal.

Samsung Galaxy E7 bukan cuma mengandalkan layar besar dan kamera beresolusi besar. Performanya pun didukung oleh Cortex-A53 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dan RAM 2GB. Kemudian, ponsel bersistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga bisa dipakai untuk dua kartu SIM sekaligus dengan kondisi keduanya aktif. Kapasitas baterainya yang sebesar 2.950mAh juga memadai untuk mendukung mobilitas Anda.

Dengan semua kemampuannya itu, Samsung Galaxy E7 dibanderol Rp4.999.000. Namun, berhubung saat ini sedang ada promo, harganya jadi Rp4.348.000. Tertarik? Pesan saja di sini.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY