Blibli friends, Piaggio sudah resmi merilis dua varian Vespa baru untuk pasar Asia. Sebagai langkah awal Vespa SXL dan VXL telah diperkenalkan untuk pasar India mulai akhir tahun lalu. Dalam peluncurannya kali ini, Piaggio juga telah menggandeng legenda sepak bola Alessandro Del Piero sebagai brand ambassador.

Yang berbeda dengan model lainnya, kali ini Piaggio telah mengaplikasikan fitur terbaru antara lain, penggunaan velg 11 inci palang 5 dan penggunaan panel speedometer digital. Dalam waktu dekat kehadirannya dapat kita lihat langsung di pasar Indonesia. Untuk urusan warna, SXL dan VXL menyediakan enam pilihan, yaitu, kuning, putih, merah, hijau, hitam dan abu – abu.

mr
Launching Urban Legend bersama Del Piero

Saat ini, Piaggio di Indonesia bahkan telah menghadirkan tipe warna baru yaitu Black Doff untuk model S . Dengan pasar skuter Indonesia yang terus mengalami kenaikan, bukan tidak mungkin di tahun ini akan ada warna – warna baru lainnya yang dikeluarkan guna mendongkrang angka penjualan.

Nah, untuk memfasilitasi olah gaya para pecinta skuter Vespa di tanah air, kali ini Blibli juga telah menjual part dan aksesoris resmi dari Piaggio. Bagi yang tertarik, bisa cek link di sini.

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY