Musim hujan datang, Jakarta pun kembali dilanda banjir. Tak sedikit daerah yang terendam banjir dengan ketinggian air yang melebihi dada orang dewasa. Di saat banjir seperti ini, perahu karet pun menjadi barang penting yang berguna untuk membantu para korban banjir mengungsi. Lantas, perahu karet apa saja yang bisa dipilih?

Bestway Voyager 500

Best Voyager 500

Perahu karet berwarna hijau ini dapat menampung sekitar tiga sampai empat orang penumpang dewasa dengan berat maksimal 252,7 kilogram. Bestway Voyager 500 nyaman dipakai karena dilengkapi dengan tali pegangan dan inflatable floor yang dapat dipompa untuk menambah kenyamanan duduk. Untuk menggerakan Bestway Voyager 500, pengguna dapat memanfaatkan dua buah dayung aluminium berukuran 152 sentimeter yang masuk dalam paket penjualan. Kedua dayung ini disertai pula dengan pengunci dayung.

Bestway Voyager 500 dibuat dari bahan PVC dan high grade nylon. Ukurannya setelah dipompa mencapai 348×142 sentimeter. Setelah selesai digunakan, Anda dapat menyimpannya kembali di gudang. Ukuran dimensi kemasannya ialah 65x25x52 sentimeter.

Jika banjir sudah usai, Anda bisa menggunakan perahu karet ini untuk memancing di sungai, danau atau laut. Sebab, Best Voyager 500 dibekali pula dengan lubang untuk menaruh alat pancing. Di musim banjir seperti sekarang, blibli.com menawarkan potongan harga sebesar 10% sehingga harga perahu karet ini menjadi Rp1.994.000. Pembelian dapat dilakukan dengan cara kredit sebesar Rp166.200 hingga Rp332.400 per bulan untuk jangka waktu 6-12 bulan.

marvel-toys_bestway-hydro-force-naviga-inflatable-boat_full01

Bestway Hydro Force Naviga

Jika Anda sudah memiliki dayung dan hanya ingin mengganti perahu karet lama dengan yang baru, Bestway Hydro Force Naviga layak dilirik. Karena tidak disertai dayung, perahu karet ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Bestway Voyager 500.

Sesuai dengan harganya, kapasitas perahu karet ini juga lebih kecil yakni 1 orang dewasa dan 1 anak-anak dengan bobot maksimal 120 kilogram. Bestway Hydro Force Naviga dibekali dengan tiga ruang udara yang membantu perahu tetap bertahan. Walaupun tidak dijual dengan dayung, Bestway Hydro Force Naviga dilengkapi dengan pengunci dayung. Sama seperti Bestway Voyager 500, perahu dibuat dari bahan PVC.

Ukuran perahu setelah dipompa adalah 194×110 sentimeter. Sementara dimensi kemasannya 35x9x33 sentimeter. Dengan ukurannya yang lebih kecil, perahu karet ini tidak akan menghabiskan banyak ruang di gudang atau rumah Anda. Bestway Hydro Force Naviga kini dijual dengan potongan harga 15% sehingga harganya menjadi Rp482.375.

Selain perahu karet, Anda juga sebaiknya membeli pompa untuk mengembangkan perahu tersebut. Salah satu model yang bisa dipilih adalah Bestway 14 Inch Air Hammer Inflation Pump yang dijual dengan harga Rp118.750 setelah didiskon 5%. Keunggulan pompa ini terletak pada kemudahan penggunaan karena bisa dioperasikan dengan tangan atau kombinasi tangan dan kaki. Pompa juga dilengkapi 3 jenis katup udara yang berbeda dan selang pompa yang fleksibel.

Dengan memiliki satu perahu karet dan sebuah pompa, Anda kini tak perlu mengurung diri di rumah selama banjir. Alternatif lain, Anda dapat menggunakan perahu karet tersebut untuk membantu mendistribusikan makanan kepada para korban banjir. Untuk memesan perahu karet dan pompa tersebut, Anda juga tak perlu keluar rumah. Cukup memesannya melalui blibli.com.

Oiya, di blibli.com, ada juga katalog produk rekomendasi untuk siap hadapi hujan lho! So, let’s check this out!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY