qmomo swimwear miss bali bandeau kakuu basic watersport 2 pcs dot pattern coloration pink gray

So ladies, sistem pengukuran pada baju renang (seperti sistem pengukuran di industri busana siap pakai apapun) terkadang bisa membuat sakit kepala karena tidak adanya keseragaman yang pasti di tiap toko. Seringkali ukuran yang cocok untuk Anda tahun ini kemungkinan berubah ketika Anda hendak membeli baju renang di tahun berikut. Janganlah dulu menyalahkan tubuh, karena seringkali ukuran aktuil dari produk yang dijual dahulu tidak sama dengan produk baru mereka walaupun jumlah ukuran yang tertulis sama. Maka dari itu, jangan mudah percaya pada ukuran yang tertulis. Coba beberapa detil belanja agar Anda berhasil menemukan baju renang idaman yang sempurna membalut seluruh area tubuh.

– Torso

Ketika Anda berniat memiliki sebuah bikini bergaya klasik yang memperlihatkan area perut, fokuslah pada bagian panties serta cup pada bra yang menutupi dada. Ukuran yang terlalu kecil tentu saja dapat mengangkat dada, namun siasat inipun dapat merugikan ketika ukuran ini ‘memaksa’ lemak terlihat menonjol keluar. Pilih ukuran yang benar-benar pas dan terkadang sedikit lebih besar lebih baik. Jika Anda masih belum terlalu berani menunjukkan area perut dan sekitar, gunakan model tankini yang menutupi area perut namun tetap two-piece.

–  Strap

Strap atau tali bikini haruslah dalam posisi nyaman dan tergantung dengan santai. Tali tidak seharusnya nampak terlalu tegang dan tertarik, ataupun sebaliknya ketka terlalu jatuh dan melorot. Pilih ukuran yang lebih besar jika tali terlihat terlalu ‘tegang’ atau sebaliknya dengan ukuran lebih kecil ketika tali nampak terlalu turun. Perhatikan betul-betul jahitan tali atau kualitas tali bikini Anda. Terkadang kesalahan kecil seperti jahitan tali yang tidak kuat atau bahan yang mudah putus mampu membuat Anda berada dalam situasi memalukan yang tak akan dapat Anda lupakan.

– Dada

Ketika mencoba bikini, kenakan dalam posisi tangan terangkat ke atas dan berputar-putar ke bagian samping juga depan. Pastikan dalam berbagai gerakan tersebut, bra tidak bergeser dan menunjukkan bagian tubuh yang tidak Anda inginkan. Bagian bawah bra yang terangkat adalah kesalahan teknis yang sering terjadi ketika Anda mengangkat tangan. Hal ini biasanya diakibatkan bagian lingkar dada yang kurang ketat ‘memeluk’ tubuh. Bikini yang memiliki ikatan yang dapat disesuaikan di leher dan punggung biasanya merupakan pilihan paling fleksibel (asalkan Anda berhati-hati untuk mengikatnya dengan kuat). Jika Anda memilih bikini dengan kawat pada bra, maka pilihlah dengan tips memilih bra pada umumnya. Bagian kawat harus mampu mencakup keseluruhan bagian bawah dada dan tidak boleh ada yang menekan dada. Pastikan juga kain yang digunakan bukanlah kain yang mudah robek dan rasakan dengan jari bahwa kawat yang digunakan harus terasa tumpul di bagian ujung sehingga tidak merobek keluar.

Rotasi Kaki

Pastikan ketika Anda membuka dan menggerakkan kaki, panties tidak mengkerut dan terlipat ke dalam berlebihan. Ketika panties terlalu mudah menyempil pada lipatan-lipatan tubuh, ada baiknya Anda mencoba ukuran lebih besar atau bahkan mencoba model lain yang lebih tertutup. Umumnya, posisi garis pinggang panties yang ideal adalah sekitar satu inchi di bawah tulang pinggul. Lalu ingatlah dengan seksama untuk selalu memeriksa bagian belakang tubuh dan bokong Anda apakah panties dan bra yang Anda pilih telah cukup menutupi tubuh.

Jika dengan berbagai ukuran, warna dan bentuk telah Anda coba dan tetap tidak membuat Anda terlihat prima, maka tolong lupakanlah untuk mengenakan bikini dan beralihlah pada baju renang one-piece yang ‘aman’. Ingatlah fakta bahwa bikini memang tidak diciptakan untuk semua wanita, jadi apa gunanya mengenakan sesuatu yang membuat Anda tidak percaya diri?

kakuu basic watersport 2 pcs yellow blue coloration kakuu basic watersport abstract motif 3 pcs yellowish tone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY