Peringatan hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus memang telah usai. Namun harus diakui jika kemeriahan ulang tahun Indonesia ke-69 kali ini masih terus berlanjut. Salah satunya adalah semarak suasana 17 Agustusan yang masih terasa karena blibli.com bersama dengan komunitas Levitasi Hore telah masuk dalam proses pengumpulan karya untuk Lomba Foto Levitasi 17/8 #IndonesiaKini.

Yap, setelah melalui batas pengumpulan pukul 23:59 pada 18 Agustus lalu, saat ini proses Lomba Foto Levitasi 17/8 #IndonesiaKini sedang terus berjalan untuk bisa melakukan proses penjurian. Hal ini dilakukan oleh blibli.com dan komunitas Levitasi Hore demi menentukan sang juara yang akhirnya berhasil mendapatkan Kamera GoPro dan Kamera DSLR Canon EOS 1100D sebagai hadiahnya.

bliblifrenlevhore 10610585_10203089670975392_8859119398841183438_n

Terhitung, ratusan peminat dan penikmat fotografi telah tergugah untuk ikut serta dalam lomba dengan tema #IndonesiaKini setelah 69 Tahun Indonesia Merdeka.  Tak ayal, lomba yang dibagi dalam dua sesi yaitu Lomba foto photowalk Monumen Nasional (Monas) dan Lomba foto levitasi online kali ini pun punya segudang faktor keseruan untuk diikuti!

photo 1.jpgphoto 2

Mulai dari Marinir, hingga anak kecil terpantau telah ikut serta mengupload karya mereka yang menangkap momen #IndonesiaKini dengan teknik melayang alias levitasi dalam Lomba foto levitasi online. Banyak dari foto-foto para peserta lomba yang menarik perhatian karena punya indikator hebat dalam soal seni fotografi. Begitu juga dengan penulisan caption yang diharuskan berisi harapan untuk Indonesia di masa depan.

IMG_7956 IMG_8009

Nggak hanya di online, keseruan pun kejadian di acara offline bertajuk Lomba foto photowalk Monas yang terselenggara pada hari Minggu, 17 Agustus lalu. Hal itu diakui oleh Aryo asal Surabaya yang ikutan karena sempat melihat Komunitas Levitasi Hore muncul di salah satu televisi swasta di Indonesia ini mengaku senang dengan acara yang diprakarsai blibli.com kali ini.

“Awalnya saya tertarik karena Komunitas Levitasi Hore muncul di Net.TV. Lalu saya buka akun Instagramnya dan ternyata hasilnya bagus-bagus,”

“Lalu pas ada event ini pun saya tertarik untuk ikutan. Dan ternyata seru banget!,” ungkap pria berkumis ‘necis’ yang mengaku tidak menemui kesulitan meskipun menggunakan smartphone untuk mengambil foto levitasi.

IMG_7975 IMG_7990

Dirinya mengakui jika lomba yang berlangsung sejak pagi hari hingga ditutup dengan sesi makan siang dan sharing session oleh komunitas Levitasi Hore di Restauran Dapur Indonesia kali ini berjalan sukses dan berkesan untuknya.

IMG_8030 IMG_8055

Nggak hanya para peserta yang berkesan dengan acara ini, Anggun selaku Founder dari Komunitas Levitasi Hore pun mengaku sangat antusias untuk bekerjasama dengan blibli.com dan menjadi bagian blibli friends untuk mengadakan lomba foto kali ini.

Dirinya mewakili komunitas Levitasi Hore berujar jika ingin menitipkan ucapan terima kasih untuk blibli.com karena dengan terselenggaranya event ini, blibli.com telah mengakomodir permintaan para anggota Levitasi Hore untuk mengadakan kumpul bareng lagi.

“Sering-sering aja diajakin yaa,” ucapnya seraya tertawa.

“Karena, salah satu misi kita untuk bisa terus berkolaborasi dengan pihak lain pun bisa terwujud berkat ada lomba foto kali ini,” ungkapnya. Well, pada penasaran ingin tau siapa yang jadi pemenangnya? Simak terus timeline @bliblidotcom untuk update kabar soal Lomba Foto Levitasi 17/8 #IndonesiaKini ya!

IMG_7941

Foto Dokumentasi: Goenrock (Levitasi Hore)

Foto Stok: Regram from @okkymahardikha dan @hilmamiladiya

 

Nah, bagi kalian yang ketinggalan keseruan Lomba Foto Levitasi 17/8 #IndonesiaKini, kalian masih bisa merasakan suasana 17 Agustusan di blibli.com, lho! Caranya? Simak deh, penawaran menarik dibawah!

xlguhdtv-ele-c1c3-revisi.jpg.pagespeed.ic.449s4vWllD

LG Promo Merdeka

xbrandessence-kes-c1c1.jpg.pagespeed.ic.lNlHtGhg-V

Brands 17% Off

 


1 COMMENT

LEAVE A REPLY