Semarak Festival Jakarta Great Sale sebagai upaya untuk memeriahkan HUT DKI ke-488 kali ini juga hadir secara Online, lho.. Dengan nama, Jakarta Great Online Sale (JGOS) yang dilaksanakan pada 22-30 Juni 2015, pelaksanaan JGOS 2015 tersebut memang punya maksud untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Jakarta Smart City, Smart Shopping, yang menjadi tema untuk mendukung kampanye Smart City yang diusung Pemda Jakarta kali ini pun telah  sukses menggandeng lebih dari 60 pelaku e-commerce terdepan di Indonesia termasuk Blibli.com.

Nggak tanggung-tanggung, pada program JGOS kali ini, Blibli.com yang bekerjasama dengan brand gadget dan elektronik ternama yaitu SAMSUNG, sukses menghadirkan Flash Deal dengan diskon 50% plus Free Voucher sampai Rp300.000!

banner-flash-deals-2

Uniknya, menurut Anwar yang merupakan salah satu customer Blibli.com yang ikutan pada program JGOS di Blibli.com kali ini, promo JGOS yang dibuat Blibli.com kali ini memberikan penawaran paling menguntungkan dibanding penawaran e-commerce lain.

“Saya tau promosi JGOS di Blibli.com itu karena membuka website Jakarta Great Online Sale. Pada website tersebut, memang banyak e-commerce yang ikutan. Tapi menurut saya, yang familiar hanya Blibli.com. Soalnya yang lain promonya nggak menarik,” ungkap Karyawan Swasta yang berdomisili di Depok, Jawa Barat ini berseloroh via telepon.

Saat ditanya tau dari mana Blibli.com, dirinya pun menjawab jika dirinya telah mengenal e-commerce yang punya tagline Big Choices, Big Deals ini sejak 2 tahun yang lalu.

Anwar
Anwar – Karyawan Swasta

“Saya pertama lihat itu ada di dada pemain Indonesia yang sedang tanding Bulutangkis. Lalu karena penasaran, apa sih ini Blibli.com? Saya buka websitenya. Saya pikir pertama itu kirain Blibli.com semacam lembaga sosial seperti Unicef, eh ternyata, e-commerce. Saya tertarik login dan akhirnya belanja terus sampai ikutan Promo JGOS kali ini juga,” ungkap Anwar yang berhasil membeli TV LED 48 inch seharga Rp6 Juta-an.

Anwar pun berpendapat jika ikutan dalam Program JGOS kali ini memberikan untung yang besar untuknya. “Sebenarnya belanja online itu bagi saya harus disesuaikan dengan kebutuhan. Fungsinya pun bisa jadi rekreasi. Karena kalau sedang jenuh di kantor, mending saya jalan-jalannya lewat online aja. Belinya nanti kalau ada saat yang tepat,”

NEW-produk-flashdeal

“Karena, kalau ke mall itu kan capek. Lihat barang-barang di Blibli.com jadi motivasi Saya juga untuk kerja dan cari duit. Nah, pas JGOS ini kebetulan saya baru dapat THR (Tunjangan Hari Raya), dan memang butuh TV berlayar besar untuk Orang Tua di rumah. Jadinya mau ikutan,” ungkapnya.

Senada dengan Anwar, pengalaman Widya Sari yang merupakan salah seorang Finance Officer salah satu Perusahaan Swasta di Jakarta pun bilang jika Program JGOS ini jadi saat yang tepat untuk dirinya membelikan Mesin Cuci buat Ibu di rumah.

Camera 360
Widya Sari – Finance Officer

“Karena mesin cuci yang lama pengeringnya rusak, saya jadi tertarik untuk lihat-lihat barang di e-commerce. Nah, kebetulan ada JGOS di Blibli.com, saya lihat-lihat. Eh, ada mesin cuci dan spesifikasi lebih bagus. Harganya pun jadi murah. Ditambah, Saya juga punya poin belanja dari Blibli.com. Perbandingan harganya jadi jauh banget. Kemarin cek di toko Rp.9 Juta-an eh, di Blibli.com hanya Rp.2 Juta-an. Langsung beli, deh!” ungkapnya.

Widya Sari pun bilang kalau Blibli.com memang sering buat Promo harga murah seperti JGOS kemarin. “Saya udah pernah beli dua Smartphone untuk Adek saya. Juga Laptop pas ada Ulasan Produk kemarin. Blibli.com punya kelebihan cicilan 12 Bulan. Jadi, saya nggak mikir lama untuk Belanja. Ditambah, Blibli.com juga sering bagi-bagi Voucher Belanja!” selorohnya.

Ketika ditanya, kenapa bisa berhasil menyingirkan banyak saingan dan membeli produk dengan harga sangat miring dalam JGOS yang punya format Flash Sale, Widya pun menjawab dengan enteng. “Mungkin rejeki Anak Soleh,” ucapnya seraya tertawa.

Lain dengan Widya, salah satu customer yang berhasil membeli Kulkas 2 Pintu, Home Teathre dan TV LED 40 inch dari Promo JGOS bernama Wangaratta ini punya tips untuk bisa sukses dalam Promo Flash Deal seperti pada JGOS kali ini.

20150703_154222
Wangaratta – IT Officer

“Saya udah pernah dapat Barang Good Deals di Program Kamis Ganteng. Nah, Promo JGOS ini mirip-mirip dengan Kamis Ganteng. Jadi, Saya selama jam promo tungguin terus. Refresh terus pakai koneksi Internet Kantor. Nah, kelebihan Blibli.com dibanding e-commerce lain, itu ada update stock. Jadi Saya bisa pantau dari media sosial Blibli.com kapan updatenya,” ungkap Wan yang menjabat sebagai IT Assistant Manager di sebuah Perusahaan di Cilincing, Jakarta Utara.

Wan pun berpendapat jika dibanding e-commerce lain, nama besar Blibli.com membuatnya percaya untuk mau berbelanja. “Kerjasama bank juga bagus. Pembayaran terpercaya. Karena harus diakui jika berbelanja lewat Online itu yang diutamakan adalah keamanan. Apalagi, punya fasilitas cicilan dan free ongkir. Karena, untuk produk elektronik itu biasanya pengirimannya mahal,” pungkasnya.

Jadi, bagaimana dengan Anda? Apa sudah ada yang pernah ikutan Promo Program menarik dari Blibli.com? Isi komentar dibawah dong!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY