Atrium Cilandak Town Square, Jakarta mendadak ricuh! Jelas saja, hari itu, Sabtu (22/3), dua kubu yaitu merah dan biru sedang berseteru. Namun sayang, hasilnya tidak seimbang. Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan lalu, Arsenal memang sukses menjadi bulan-bulanan Chelsea.

Nggak tanggung-tanggung, 6 gol tanpa balas disarangkan pasukan Jose Mourinho di gawang anak buah Arsene Wenger. Padahal pada laga itu, sang manajer The Gooners melakoni laga ke-1000 bersama The Gooners.

IMG_9644

Namun bagai tidak peduli terhadap kenyataan yang terjadi di Stamford Bridge yang merupakan kandang Chelsea, di sisi kanan atrium Cilandak Town Square, suporter dari kubu merah yaitu Arsenal Indonesia Supporter (AIS) tidak henti-hentinya meneriakkan chant untuk klub kesayangan mereka.

Kontan, kubu biru yaitu Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) yang sedang berada di atas angin membalasnya dengan nyanyian, ‘Jose Mourinho!’. Bahkan, saking membludaknya supporter, sisi luar atrium Cilandak Town Square jadi tempat untuk bisa ikut menyaksikan laga tersebut.

IMG_9649

Namun, perlu dicatat jika ‘kericuhan’ yang terjadi pada acara Nonton Bareng Bigmatch Chelsea vs Arsenal persembahan Supper Soccer bekerjasama dengan Blibli.com tersebut hanya terjadi selama pertandingan berlangsung.

Setelahnya? Dua kubu supporter pun larut dalam kesenangan. Bagaimana tidak, berbagai aktivitas menarik memang kejadian di acara Nobar Chelsea vs Arsenal kali ini! Plus dengan hadiah menarik yang semuanya dipersembahkan oleh Blibli.com.

IMG_9663 IMG_9657

Mulai dari kompetisi PS4 yang dipersembahkan Blibli.com untuk para Blibli Friends dari komunitas PESxWE, DJ, Freestyle Soccer dan Dance Perform hingga meet&greet dengan David O’Leary – Arsenal Player 1975-1993 hadir dalam acara ini!

IMG_9654 IMG_9651

Bustanul, salah satu supporter Arsenal yang hadir dalam acara ini pun mengaku senang bisa mengikuti acara dari awal sampai habis.

“Awalnya nggak tau kalau bisa dapat meet&greet sekaligus foto bareng sama David (O’Leary). Tapi karena kita ikutan event blibli dan jadi blibli friends, saya dapat kesempatan ini. Saya mau ucapin makasih banyak untuk Blibli.com udah ngadain event dan menjamu pesertanya. Keren deh pokoknya!” ucap Bustanul saat ditanya ‘bagaimana kesan ikutan acara ini.’

Saat ditanya bagaimana cara dia bisa ikutan acara ini, Bustanul pun menjawab jika caranya sangat mudah! “Mungkin kalau orang awam gatau, ya. Sebenarnya sih gampang tinggal follow twitter blibli aja,” ungkap cowok yang datang dari daerah Depok.

photo 3

Well, nggak hanya seru di acara, di booth Blibli.com juga banyak barang-barang jualan menarik yang bisa didapat dengan penawaran menguntungkan, lho. Melewatkan acara ini? Makanya, follow twitter @bliblidotcom dan jadilah blibli friends dengan berbelanja di blibli.com. Dijamin banyak untungnya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY