Memasuki Maret 2015 ini, selfie masih populer banget buat anak muda. Bukan cuma perempuan, tapi laki-laki juga makin sering selfie. Meski kelihatannya simpel, untuk menghasilkan foto selfie yang oke ternyata tak bisa dilakukan sembarangan. Selain harus kreatif saat bergaya, smartphone yang digunakan juga ternyata amat menentukan kualitas hasil selfie loh.

Samsung Galaxy E5

Nah, supaya hasil selfie Anda bagus, smartphone Samsung Galaxy E5 bisa menjadi alternatif tepat. Ponsel berlayar 5 inci ini layak dipilih karena memang sengaja didesain untuk para pecinta selfie. Alasan lainnya ialah resolusinya juga sudah cukup tinggi. Kamera depan pada Samsung Galaxy E5 memiliki resolusi 5 megapiksel, sementara kamera belakangnya 8 megapiksel.

Kemudian, ponsel juga dibekali dengan memori internal yang besarnya mencapai 16GB. Artinya, Anda bisa menyimpan banyak foto selfie di dalam ponsel. Jadi tidak perlu bolak-balik memindahkannya ke USB atau menghapusnya saat kepepet menemukan pemandangan yang indah dan ingin selfie.

Spesifikasi lain yang dimiliki ponsel ini ialah layar Super AMOLED beresolusi 720 x 1.280 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci. Prosesornya, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 quad-core. Untuk RAM, Samsung membekalinya dengan kapasitas 1,5GB. Lalu sistem operasinya Android KitKat. Kapasitas baterainya juga cukup besar, yakni 2.400mAh.

Smartphone ini bisa dibeli melalui blibli.com dengan harga Rp3.499.000. Bila sedang tak ada dana berlebih, Anda bisa membelinya secara kredit dengan cicilan mulai dari Rp291.583 per bulan sampai Rp583.167 per bulan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera pesan.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

1 COMMENT

LEAVE A REPLY