1-Nike-Free-microsite

Beberapa tahun belakangan, seri Free 5.0 dari Nike konsisten jadi salah satu sepatu dengan penjualan terbaik di Amerika Serikat. Katanya, banyak anak sekolah atau orang-orang berjalan-jalan menggunakan seri sepatu ini. Tapi, Nike Free 5.0 jarang sekali terlihat di acara lari. Kenapa ya kira-kira?

Ternyata, Nike Free 5.0 punya popularitas sebagai sepatu kasual daripada sepatu lari. Jadi, banyak yang menganggap sepatu ini hanya pantas dipakai sebagai pelengkap saat bergaya. Padahal, sepatu ini bisa kok dipakai lari karena perubahan demi perubahan yang Nike lakukan.

nike_nike-free-5-0-724382-600-sepatu-lari_full01nike_nike-free-5-0-724382-600-sepatu-lari_full02

Nike Free 5.0 punya ukuran yang langsing, sol yang super fleksibel, dan terinspirasi dari enaknya lari nyeker alias tidak pakai sepatu. Istilah dari Nike untuk menggambarkan kelebihan ini adalah β€œclose to the ground”. Oh iya, sepatu ini ternyata sengaja didesain sebagai alat latihan kaki dan betis. Kelebihan lainnya adalah bentuk melebar di bagian depan sehingga menambah kenyamanan saat berlari karena jari kaki punya keleluasaan untuk bergerak.

Sol Nike Free 5.0 sama seperti seri Nike Free lainnya dengan desain berbentuk segi enam. Bentuk ini ternyata membuat sol lebih fleksibel saat tertekan atau tertekuk. Oh iya, sepatu ini cocok untuk lari jarak menengah di 3-10 mil, bukan untuk jarak pendek atau jauh seperti marathon.

Sepatu ini cocok buat kamu yang butuh sepatu kasual yang nyaman sekaligus bisa digunakan untuk berlari, Nike Free 5.0 bisa jadi pilihan. Pas banget buat kamu yang lagi pengen beli sepatu Nike Free 5.0 karena di Blibli.com, kamu bisa menikmati beragam fasilitas seperti cicilan 0%, kualitas terjamin, bebas ongkos kirim, dan beragam cara pembayaran. Oh iya Friends, Blibli.com juga bekerja sama secara resmi dengan brand ternama ini. Waw!

 


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY