Nyadar nggak sih, kalau akhir-akhir ini siang hari semakin membuat kita ngantuk (terutama setelah makan siang) dan ya, akibat udara di luar yang panas. Mau bekerja pun rasanya malas.

Mau tau cara mengatasinya? Gak ribet, kok! Atasi saja dengan meminum infused water. Air mineral yang sudah ditambahi potongan buah ini bisa jadi pemecut semangat kerja dan cocok buat kamu yang gak suka air mineral. Untuk menjaga semangat kerja, kamu dianjurkan membawa infused water setiap hari. Kamu bisa menyimpannya di dalam botol khusus infused water kayak Tritan Generation 2 ini. Kalau ada kulkas di kantor, kamu bisa menaruhnya di sana. Lalu mengeluarkannya saat akan minum. Hasilnya, infused water yang kamu minum akan terasa lebih segar.

aiueo_aiueo-tritan-2nd-generation-infused-blue-botol-minum-3-pcs_full01

Botol untuk infused water ini dibuat dari bahan plastik bebas BFA sehingga air yang ada di dalamnya aman dikonsumsi. Sebagai wadah infused water, Tritan dilengkapi dengan tabung buah yang besar. Agar mudah ditenteng, botol Tritan Generation 2 juga dipasangi tali.

Cara Membuat Infused Water in the Bottle

Membuat infused water amat mudah. Kamu bisa menyiapkannya pagi-pagi, setelah bangun tidur. Caranya, siapkan saja 1 potong lemon, seperempat buah irisan mentimun, 6 lembar daun mint, serta 1,5 liter air. Simpan air dalam kulkas, lalu tinggal mandi.

aiueo_aiueo-tritan-water-bottle-with-fruit-infuser-red-botol-minum-2-pcs_full01

Keluarkan botol dari kulkas sesaat sebelum kamu pergi ke kantor. Dengan infused water, kamu dapat terhindar dari dehidrasi dan tubuh akan terjaga kesegarannya di siang hari. Kalau belum punya botolnya, kamu tinggal pesan di blibli.com. Harganya Rp70.000. Meskipun tidak ada potongan harga, tapi kamu bisa mendapatkan 70 poin Blibli Rewards.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY