“Libur telah tiba-libur telah tiba! Hatiku gembiraaa..” Petikan lirik lagu berjudul Libur telah tiba yang dipopulerkan oleh Tasya Kamila tersebut memang cocok untuk menggambarkan masa liburan yang telah tiba di pertengahan tahun ini.

Yap, masa untuk bersekolah bagi anak memang baru saja selesai. Ditandai dengan pembagian nilai dan raport yang juga menandai berakhirnya semester ganjil. Mengesampingkan hasil dari nilai dan raport yang telah diterima, bagi mereka yang bersekolah, masa liburan ini tentu menjadi waktu yang tepat untuk refreshing. Seperti yang diutarakan oleh Hartanto. Seorang bapak dua anak yang berdomisili di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Saat berbincang dengan saya melalui sambungan telpon, salah satu costumer Blibli.com di program It’s Schooliday! ini berujar jika telah merencanakan kemping (camping) di sebuah gunung di NTT sebagai apresiasi terhadap masa liburan dua buah hatinya, Reinhart (8) dan Natasya (12). “Saya dan ibunya anak-anak memang telah merencanakan liburan sebelum pembagian raport. Karena, kami berdua sudah sering berwisata ke alam luas, maka dari itu kami berencana untuk mengajak anak-anak berlibur dengan berwisata alam ke sebuah gunung di luar kota Kupang,” ungkap Hartanto.

Dirinya pun berujar jika, dengan berwisata ke alam bebas, Hartanto berharap dapat mengajarkan kedua buah hatinya untuk dapat lebih menghargai alam. “Anak-anak sekarang kan pola pikirnya sudah terlalu digital. Nggak ada yang natural. Dengan membawa mereka kemping, semoga mereka bisa menghargai alam. Karena kita kan hidup berdampingan dengan alam,” ucap Hartanto yang sebelumnya selalu meminjam tenda hingga akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah tenda camping di Blibli.com.

Saat ditanya, kenapa memutuskan untuk belanja di Blibli.com, dirinya berujar jika memang telah berniat belanja tenda via situs belanja online. “Nah, pas searching di Google, dengan keyword tenda kemping ternyata hasil pencarian di baris paling atas adalah Blibli.com. Maka dari itu, saya belanja di Blibli.com,” ucapnya.

header

Lain dengan Hartanto, seorang ibu dua anak yang berdomisili di daerah Depok, Jawa Barat yang akrab disapa Erna juga punya cara jitu untuk mengapresiasi kenaikan kelas anaknya dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) ke TK (Taman Kanak-kanak).

Demi memacu semangat Alya (3,5) beradaptasi dengan teman-teman barunya di TK, Erna ‘berselancar’ di Blibli.com, berburu barang yang sudah terlanjur dijanjikannya kepada Alya. “Teman-temannya sudah terlebih dahulu memakai tas yang model dorong. Saya pun sudah menjanjikan kepada Aldya untuk membelikannya. Saya pun akhirnya memutuskan untuk percaya belanja di Blibli.com karena, situs ini punya domain dot com. Hal itu menjadi nilai plus untuk saya,” ungkap Erna juga melalui sambungan telpon. Dirinya pun berujar jika punya pengalaman menarik ketika berbelanja di program It’s Schooliday! di Blibli.com.

 

Alya kayyasatunnisa dengan abi nya :)
Alya kayyasatunnisa dengan abi nya

“Saya pertamanya belanja dot bayi untuk anak kedua saya. Lalu biar sekalian dikirim, saya juga belanja tas untuk Alya. Eh ternyata dikirim oleh dua kurir berbeda di hari yang sama,” ungkapnya seraya tertawa. “Tapi harus diakui kalau harga barang di Blibli.com lebih murah daripada website satu lagi,” ucap Erna mengaku puas belanja di Blibli.com. Bagaimana dengan Anda, apakah juga ada yang ingin mengapresiasi masa liburan anak? Klik disini untuk dapatkan tawaran menarik dari program It’s Schooliday! di Blibli.com.

Dan jangan lupa, Anda juga bisa membagi pengalaman hari pertama si kecil masuk sekolah untuk memenangkan 5 voucher hotel menginap di Bali selama 4 hari, 3 malam dengan cara, klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY