Buat kalian para penggemar Marvel Comics pasti sedang bersuka cita! Pasalnya, film terbaru sang kapten bagi The Avenger, alias kumpulan pahlawan Marvel memang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Dengan mengambil judul Captain America: The Winter Soldier, film ini menurut saya punya label wajib ditonton.

Pasalnya, Captain America nggak lagi bertarung dengan setting zaman dulu alias jadul seperti film sebelumnya yaitu Captain America: The First Avenger (2011). Di film ini, kiprah sang kapten yang berasal dari Perang Dunia ke-II ini bakal diceritakan bertempur dengan setting dunia modern alias saat ini. Hal ini serupa dengan pertarungannya di film The Avenger (2012) yang mengambil setting peperangan New York masa kini.

Namun, bagi para pecinta Captain America sejak jaman dulu, jangan kuatir! Karena, hal itu nggak lantas menutup unsur klasik yang hadir dalam figur Captain America, kok. Nyatanya, film yang masih dimainkan Chris Evans sebagai aktor utama ini bakal menyajikan pertarungan melawan musuh dari masa lampau. Dia adalah agen Soviet bernama Winter Soldier yang dimainkan Sebastian Stan.

Film ini makin seru karena sang kapten mendapat bantuan dari Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson dan Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Yap, dengan tagline “In Heroes We Trust”, film berbudget 170.000.000 USD pun dinilai sukses mengusung aksi sang kapten dengan perisainya lengkap dengan visual effect yang menawan.

Buktinya, banyak kritikus film memuji karya Russo bersaudara satu ini. Sebagai contoh, salah satu website film ternama yaitu imdb.com, film ini banyak mendapat angka 8/10. Bagaimana, tertarik membuktikannya?

Captain America The Winter Soldier Movie Film Sinopsis

Nah, kalau sudah menontonnya, kalian bisa, lho, ajak Captain America untuk berperang di rumah kamu! Karena, action figure sang kapten sudah tersedia situs belanja kesayangan kamu ini.

Dengan pose sesuai karakter aslinya dilengkapi bulletproof dan indestructible shield yang menjadi senjata andalannya, action figure ini cuma dibanderol dengan harga Rp.25.000,- di Blibli.com. Terjangkau kan?

Belum lagi, action figure satu ini dilengkapi efek lampu berwarna hijau di bagian dada yang dapat menyala jika menekan button (tombol) pada punggung action figure. Bikin berjuang dengan Captain America jadi makin seru!

Mau beli? Coba deh cek langsung barangnya dengan, klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY