SanDisk-ixpand-memory-case

 

Kapasitas penyimpanan iPhone yang tidak bisa ditambah dengan kartu memori membuat vendor aksesori mengeluarkan kreativitasnya untuk memecahkan hal itu. Salah satunya adalah SanDisk yang mengeluarkan iXpand Memory Case khusus untuk iPhone 6 & iPhone 6s.

Casing dengan memori dan baterai

SanDisk iXpand Memory Case akan tersedia dalam pilihan kapasitas mulai dari 32 GB, 64 GB, hingga 128 GB. Ruang penyimpanan tambahan tersebut nantinya akan dapat diisi berbagai data seperti musik, foto, dan video di SanDisk iXpand Memory Case. Melalui bantuan aplikasi, pengguna nantinya bisa mengatur proses back up foto dari hasil jepretan kamera secara otomatis.

Selain kapsaitas tambahan, SanDisk iXpand Memory Case juga hadir dengan baterai 1900 mAh yang sangat membantu untuk membuat iPhone menyala lebih lama.

SanDisk iXpand Memory Case saat ini sudah mulai dijual melalui Amazon. Soal harga, versi 32 GB dibanderol US$60 atau sekitar 800 ribu rupiah. Sementara versi 64 GB dan 128 GB masing-masing dibanderol US$100 (1,3 juta rupiah) dan US$130 (1,7 juta rupiah).

Kamu juga bisa menemukan beragam pilihan produk Sandisk di Blibli.com. Dapatkan keuntungannya seperti cicilan 0% semua produk, beragam cara pembayaran, dan kualitasnya yang terjamin.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

2 COMMENTS

    • Halo, saya bantu jawab ya, untuk saat ini belum ada informasi mengenai iXpand Memory Case di Blibli.com.
      Tolong pantau Blibli.com dan Blibli Friends untuk informasi lebih lanjut yaaa.

LEAVE A REPLY