Kamera mirrorless sudah datang dengan berbagai varian, tapi kamu belum juga punya? Kalau begitu, kenapa tidak mencoba Samsung NX3000!? Model yang ini ditujukan bagi pengguna yang baru mau menjajal kemampuan kamera mirrorless. Jadi ngga heran kalau harganya juga lebih bersahabat daripada kamera mirrorless yang spesifikasinya amat canggih.

Samsung NX3000

Meski diklaim sebagai kamera mirrorless untuk pemula, fitur-fitur yang ada di dalamnya sudah keren. Pertama, kamera ini menggunakan sensor gambar APS-C CMOS. Kemudian resolusinya juga sudah lumayan tinggi yaitu 20,3 megapiksel. Performanya juga didukung oleh prosesor DRIME IV.

Masih soal performa, kecepatan rana maksimal NX3000 1/4000. Sementara kecepatan continuous shoot 5fps. Saat memotret, salah satu menu yang biasa kita atur adalah ISO. Nah, ISO pada NX3000 ini tersedia dari 100 hingga 25.600. Layar kamera pada NX3000 juga bisa dilipat. Jadi kamu bisa selfie dengan mudah.

Ngga ketinggalan, Samsung juga menyediakan Fitur Wink Shot yang akan mengunci fokus di layar. Dan kamu hanya perlu mengedipkan mata untuk memerintahkan NX3000 memotret. Keren, kan!?

Transfer foto ke gadget lain juga bisa lebih mudah karena kamera mirrorless ini menunjang koneksi Wi-Fi dan NFC. Mau tahu harganya? Sebenarnya, Samsung menawarkan NX3000 ini dengan harga Rp5.999.000.

Tapi, berhubung sedang ada promo di blibli.com, harganya jadi Rp4.799.000. Lumayan, kamu bisa hemat 21%. Jadi tunggu apalagi? Dapat segera kamera mirrorless keren ini di sini. Jangan mau ketinggalan jaman!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY