Bersamaan dengan Galaxy A3, Samsung merilis pula Galaxy A5 yang bodinya dibuat dari bahan aluminium. Dengan bodinya yang tipis, hanya 6,7mm, dan berdesain unibody, Galaxy A5 ini terlihat lebih mewah dan cocok untuk Anda yang muda dan gaya.

Buat Anda yang gemar foto-foto, Galaxy A5 juga merupakan pilihan tepat. Alasan pertama, ponsel ini memiliki dua buah kamera.

Kamera depannya yang beresolusi 5 Megapiksel akan sangat mendukung hobi Anda melakukan selfie. Kemudian, kamera belakangnya juga mempunyai resolusi yang besar, yakni 13 Megapiksel, sehingga dapat menciptakan potret yang tajam dan detail.

Layarnya yang berukuran 5 inci juga amat memadai untuk melihat foto-foto dan video yang sudah dibuat. Dengan teknologi layar Super AMOLED yang diusungnya, Anda bisa melihat foto-foto dan video tersebut dengan jelas walaupun berada di bawah cahaya matahari yang terik. Tak ketinggalan, Samsung memasang pula teknologi Adaptive Display yang dahulu hanya ada di smartphone dan tablet kelas atas buatannya. Dengan kedua teknologi tersebut, layar Galaxy A5 ini nyaman dilihat.

Soal performa, Galaxy A5 ditunjang oleh prosesor Snapdragon 410 quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, dan memori internal kapasitas 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 64GB lewat selot microSD. Untuk konektivitas, Samsung juga menyediakan fasilitas yang lumayan lengkap dari mulai GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi sampai NFC. Baterainya yang berkapasitas 2.300mAh pun cukup tahan lama.

Mau tahu harganya? Samsung Galaxy A5 ini dijual dengan harga Rp4.999.000 dan Anda dapat memesannya di blibli.com.

Tabel:
Spesifikasi: Samsung Galaxy A5
Prosesor: Snapdragon 410 quad-core 1,2GHz
GPU: Adreno 306
RAM: 2GB
Memori: Internal 16GB + slot microSD (maksimum 64GB)
Layar: Super AMOLED 5 inci HD (1280 x 720 pixel)
Kamera: Depan 5 megapixel, belakang 13 megapixel
Konektivitas: GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, NFC
Baterai: 2.300mAh
Dimensi: 139,3 x 69,7 x 6,7mm
Bobot: 123 gram

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY