Kalau Anda masih muda, aktif dan ekspresif, mesti banget punya smartphone Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A5. Ya, karena dua anggota baru keluarga Galaxy seri A ini memang dirancang khusus untuk para trendsetter muda yang berani berekpresi dan gaya.

Alasan lain mengapa Galaxy A3 dan A5 wajib dimiliki adalah keduanya merupakan smartphone pertama Samsung yang mempunyai desain slim metal unibody. Kalau tak percaya, lihat saja bodinya yang ramping, dibuat dari bahan logam dan cover belakangnya yang tidak bisa dilepaskan dari tubuh ponsel.

Kalau Anda bosan dengan ponsel bermaterial plastik dan ingin tampil beda, Galaxy A3 dan A5 yang berbodi logam amat layak dilirik. Tinggal pilih, mau yang layarnya 4,5 inci atau 5 inci.

Samsung Galaxy A3

 

Jika ingin ponsel berlayar 4,5 inci, Galaxy A3 merupakan pilihan yang tepat. Dan harganya juga lebih murah, yakni Rp3.499.000.

Sementara Galaxy A5, Rp 4.999.000. Tapi, bila ingin ponsel dengan bodi yang lebih tipis dan dapat digunakan untuk menjajal jaringan 4G/LTE, Galaxy A5 lebih pas. Sebab, ponsel ini memiliki ketebalan hanya 6,7mm. Lebih tipis daripada Galaxy A3 yang tebalnya 6,9mm.

Gold

Nah, pilihan ada di tangan Anda! Namun, yang pasti, keduanya tetap mendukung Anda untuk berekspresi dan tampil gaya. Jika sudah menjatuhkan pilihan, Anda dapat langsung memesannya di sini. Selamat memilih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY