Siapa sih yang tak kenal dengan robot kucing pemilik kantong ajaib Doraemon. Saking banyaknya orang yang menyukai komik dan filmnya, karakter Doraemon dipasang pada berbagai bentuk produk. Dari mulai boneka, jam, keset, lampu, bahkan kipas angin. Tak sedikit orang yang kemudian memajang dan mengoleksinya. Ditambah, film animasi terbarunya berjudul Stand By Me akan tayang di Indonesia pada Desember mendatang.

Poster Film Stand By Me
Poster Film Stand By Me

Yap, menyadari banyaknya penggemar yang mengoleksi barang-barang berkarakter Doraemon di Indonesia, blibli.com pun menggelar Program KoleksiΒ Doraemon. Melalui program yang berakhir pada tanggal 16 Oktober mendatang itu, para pecinta Doraemon bisa membeli program bergambar dan berbentuk Doraemon dengan potongan harga sebesar 20%.

Barang yang didiskon pun beragam. Ada kipas angin mini, keset, lampu meja, tempat baju kotor, boneka, bantal leher, gantungan kunci, dan jam meja. Kipas angin mini Doraemon yang turun harga dari Rp120 ribu menjadi Rp96 ribu ini dibuat dari bahan plastik dan bisa diletakkan di atas meja yang terdapat di ruang keluarga atau kamar anak.

Lampu Meja

Sementara kesetnya memakai material microfiber yang lembut dan cocok bila dipasang di kamar anak. Harga normal keset Doraemon adalah Rp90 ribu tapi sekarang jadi Rp72 ribu. Barang lain yang tak kalah menarik adalah bantal leher Doraemon yang dibuat dari bahan lycra dan polystyrene fill printed.

Jika memiliki bantal leher, anak-anak dapat menggunakannya di mobil atau pesawat saat traveling ke luar kota.

Pada promo kali ini, bukan hanya barang berkarakter Doraemon yang bisa dikoleksi. Barang berbentuk teman-temannya Doraemon pun turut diberi potongan harga. Anda tinggal pilih mau membeli boneka Nobita, Shizuka, Suneo atau Giant. Jika ingin mengoleksi seluruh karakter yang ada agar lengkap juga bisa. Semuanya sama-sama mendapat diskon 20% dan tersedia dengan harga mulai dari Rp40 ribu.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail, Anda tinggal mengklik laman ini. Selamat berbelanja!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY