Sejak diresmikan sebagai hari libur Nasional pada Tahun 2003 oleh Presiden Megawati Soekarno Putri, perayaan Imlek alias Chinese New Year di Indonesia selalu berlangsung meriah. Begitu juga dengan di Ibukota. Persiapan untuk perayaan yang sarat dengan angpao ini telah semarak terlihat di daerah Pecinan, Jakarta.

Di Pecinan, Jakarta alias Glodok-Asemka dan sekitarnya, hampir semua pedagang disisi jalan memajang Lampion dan baju-baju Cheongsam. Suasana merah-emas pun semakin terasa. Belum lagi ketika mampir ke Vihara dan Klenteng yang merupakan tempat ibadah etnis Tionghoa. Hampir semua Vihara terlihat sedang “berbenah” untuk menyambut Imlek.

D
Megahnya Klenteng di Pecinan, Jakarta

Hal itupun menarik antusias kami (tim marketing blibli.com) untuk membuat aktivasi tantangan foto. Yap, mengingat Perayaan Imlek yang saat ini sudah semakin meriah, kami pun berniat untuk mengajak para penggiat fotografi (khususnya fotografi handphone) berjalan-jalan bersama di daerah Pecinan, Jakarta.

Untuk meng-capture kegiatan saudara-saudara kita dari etnis Tionghoa yang sedang bersuka-ria menyambut Imlek. Bercengkrama dan mengobrol bersama komunitas Gadget Grapher tentang Instagram, atau pun sekedar makan siang bersama di Pecinan, Jakarta.

Jakarta serasa Hongkong!
Jakarta serasa Hongkong!

Jadi, bagi kalian yang ngaku Instagramers, yakin mau melewatkan ajakan kami untuk seru-seruan bareng? Karena, nggak hanya 1 ataupun 2, tapi ada 3 kategori Instagram Challenge yang bisa kamu ikutin, lho! Mau tau apa saja? Let’s check it out!

 

Blibli Chinese New Year Instagram Challenge

Dengan tema: “Imlek untuk Xie-Mua”

 

  1. Jelajah Pecinan Instastreet Challenge + Sharing Session from Gadget Grapher (Offline Activation) CLOSED!

Menjelajah daerah pecinan di Jakarta dan menyelesaikan Instastreet Challenge memakai kamera ponsel bersama Blibli.com, para penggiat Instagramers dari Jadetabek dan 2 model cantik dalam rangka Chinese New Year 2015.

FLYER PEMENANG

 

  1. Chinese New Year Instagram Challenge (Online Activation) 

Foto semarak Chinese New Year di sekitar kamu, upload di Instagram dan sebarkan keseruannya bersama Blibli.com!

FLYER PEMENANG BlibliCNY

 

  1. Instagram Challenge Kaskus Polling (Online Activation)

Nah, bagi kalian yang sudah ikutan 2 Challenge diatas, langsung cek www.kaskus.co.id pada tanggal 24-25 Februari. Karena di Kaskus, foto kalian bakal dibuatkan gallery yang nantinya akan dipilih 1 Best Photo oleh para Kaskusers. Menariknya, bagi para Kaskusers yang sudah ikut memilih, bakal ada hadiah menarik yang menanti!

Berhadiah!

05973236-photo-wd-my-passport-ultra

Best Photo: WD My Passport Ultra 500GB

Poller 1: WD My Passport Ultra 500GB

Poller 2: Voucher Pulsa Rp150.000

———————————————————————

Catatan:

Blibli Chinese New Year Instagram Challenge kali ini terbuka untuk umum

Semua peserta wajib follow Twitter dan Instagram: @bliblidotcom & like FB: facebook.com/bliblidotcom

Keputusan pemenang tidak dapat diganggu-gugat dan foto pemenang bisa dipakai oleh penyelenggara untuk keperluan promosi dengan tetap mencantumkan nama pemilik foto.

 

Jangan juga lewatkan program bagi-bagi Angpao dari Blibli.com dalam Rejeki Angpao untuk Xie-Mua setiap Senin, Rabu dan Jumat mulai pukul 11:00 sampai 13:00! Cek langsung keberuntungan kamu dengan klik disini!

640x384xCNY-Visa-Home-Banner-Jumat.jpg.pagespeed.ic.8DqEIJnleN

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY