discover-mountain-biking-long-weekend
Photo Courtesy of Contatti, www.corsaestrema.it

Menjalani awal bulan baru biasanya bagi saya adalah merencanakan tujuan traveling saya. Tapi terkadang yang menjadi kendala adalah isi dompet yang ternyata sudah menyebar demi kelangsungan hidup. Bagi orang yang memang doyan bepergian, pasti mempunyai seribu cara mengakali dompet tipis tapi tetap bahagia. Yup, kali ini saya ingin mengajak kamu untuk jalan-jalan berhemat di bulan Maret ini. Saya mempunyai ide, kita tidak perlu keluar kota tapi bagaimana kita bisa menelusuri kota Jakarta tanpa keluar biaya banyak. Cara pertama adalah dengan membaca artikel ini. Saya ingin membeberkan bagaimana kamu menghadapi hari Sabtu tanpa harus menggesek kartu kredit sekalipun.

Wajib kita ketahui bahwa banyak sekali kegiatan di hari Sabtu yang dapat kita lakukan. Selain mungkin balas dendam tidur karena setiap hari sudah harus bangun pagi, but hey so many thing that will catch you up if you wake like daily routine!

Saya akan memberi beberapa alternatif untuk kamu yang malas mengeluarkan effort banyak dan beban biaya. Karena sekecil dan sesederhana apapun kegiatan itu dapat mengubah sesuatu menjadi lebih berarti. So, mari kita mulai suguhan saya yang dapat kamu masukan kedalam jadwal weekend-mu.

USB Car Charger

Browsing Cars
Tanpa biaya, surfing the internet di pagi hari ditemani secangkir kopi tidaklah repot. Bahkan ini bisa menjadi total guilty pleasure. Kamu bisa bermimpi setinggi mungkin mendapat mobil yang kamu inginkan. Lagipula semua tidak hanya sebatas mimpi, banyak penawaran cicilan ringan untuk down payment dan angsuran yang lebih ‘damai’ perbulannya. Jadi tidak salah bukan, kalau kamu merencanakan mobil impian melalui cicilan? Atau kamu bisa memulai dengan membeli hal kecil yang ada di dalam mobil, USB Avantree Dual car charger mungkin?

Add Flavour to Your Coffee
Sungguh menyenangkan di pagi hari tanpa pusing akan macet pergi ke coffee shop terdekat dan membeli kopi hitam rasa nusantara. Atau bahkan sekadar duduk membeli cappuccino atau latte sambil membaca buku akan menenangkan harimu. Jangan lupa untuk membaca novel yang ringan demi menghindari rengutan dahi.

Monstore polo-shirt-men_black

Try Neat Style
Ini hari Sabtu, saatnya kamu bersinar dan tunjukan ke teman-teman terdekat kita mampu bergaya tanpa kemeja atau blouse setiap harinya. Apapun itu acaranya bergaya rapihlah agar ketika kamu memasuki ruangan, buat semua mata tertuju padamu. Mungkin sesuatu yang berwarna elegan dan lebih loose akan membawakan gestur yang lebih santai.

Skate For Life
Boys will be boys! Jangan melihat umur menjadi hambatan untuk mencoba skateboard. Alat olahraga satu ini tidak mengenal tren zaman semata, namun timeless. Bila tidak punya pinjam punya teman, dan pergi ke Eco Park Ancol. Naik dan rasakan kembali pacu tantanganmu dengan nuansa nostalgia.

Paint An Artwork
Malas pergi dari rumah? Coba tumpahkan rasa senimu kedalam kanvas, kertas, maupun dinding kamarmu sekalipun. Banyak ahli berkata walau kamu bukan seseorang seniman sejati tetapi metode menuangkan gambar kedalam kertas akan membantu meringankan beban dan menjauhkan dari stress pada setiap harinya. Secarik kertas dan pensil pun ternyata bisa membawa perubahan dalam hidupmu.

 

Reebook Urban Bike Liberty

Bike For Health
Ayo! Jangan menjadi alasan di pagi hari tidak sempat bersepeda. Jangan biarkan sepedamu menjadi berdebu di garasi. Bersepeda tidak perlu melulu di Car Free Day (CFD). Bisa saja kamu pindahkan ke jam sore. Sekadar keliling komplek kayuh sepeda hingga 5km juga baik untuk kesehatan jantungmu. Hindari jalan raya agar kayuhanmu tidak percuma karena paru-paru akan terkena polusi. Agar lebih semangat, tonton film Premium Rush, siapa tahu kamu tidak mau kalah dengan Joseph Gordon Levitt. So, get up and ride your bike!

 

Try Fishing
Pasti kamu mendengar ide diatas itu akan menaikan alismu dan berkata “Buat apa?” Memancing memang bukan kegiatan kaum urban. Tetapi saya pernah mencoba dari saran untuk memancing bahwa kegiatan ini dapat membunuh waktu dengan nikmat. Suasana bersahabat, dan the art of achievement yang menjadi alasan kenapa mereka berbondong untuk memancing. Mungkin kamu memang harus sedikit pergi ke daerah pinggir agar mendapat fishing pond yang layak dan bisa meminjamkan alat pancing. Begitu dapat, kegiatan ini terbilang priceless.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY