Hemat Tempat dan Percantik Kamarmu dengan Kotak Penyimpanan di Bawah Kasur!

penyimpanan di bawah kasur

Semua orang pasti ingin punya kamar tidur yang rapi tanpa banyak barang yang berserakan, bukan? Selain bikin enak dipandang, penataan barang di kamar dengan penyimpanan di bawah kasur bisa membuat kamar terlihat lebih luas, lho. Kamu juga bisa lebih leluasa bergerak tanpa takut menginjak atau menabrak kabinet.

Nah, untuk mengakali barang-barangmu yang banyak, kamu perlu memanfaatkan semua ruangan kosong di kamar tidur. Ruang kosong di bawah kasur bisa kamu isi dengan berbagai tempat penyimpanan untuk sepatu, baju, mainan, atau bahkan buku-buku koleksimu.

CEK DISINI TEMPAT PENYIMPANAN UNTUK KAMARMU

Jangan nunggu sampai kamarmu berantakan! Berikut ada beberapa inspirasi tipe-tipe penyimpanan di bawah kasur yang bisa kamu pilih agar matching dengan nuansa ruang tidurmu:

Laci rotan untuk nuansa elegan

penyimpanan di bawah kasur
Via – Ikea

Tempat penyimpanan di bawah kasur ini terbuat dari rotan dan paling pas diletakkan di kamar tidur dengan nuansa earthy.

Karakter rotan yang kokoh membuat kamarmu terkesan elegan dengan warna coklatnya yang natural. Nggak cuma itu, kamu bisa menggunakan tempat penyimpanan ini untuk berbagai barang, mulai dari majalah, perkakas, atau koleksi bonekamu.

Ada juga bentuk laci rotan yang multifungsi untuk menyimpan kaus kaki atau kaus kotor yang hendak dicuci. Kalau mau menambah nuansa earthy, kamu juga bisa memberi aksen dekorasi dengan karpet anyaman atau lampu tidur kayu dengan berbagai bentuk yang lucu.

CARI DI SINI LACI SESUAI SELERAMU

Kotak portabel yang praktis

penyimpanan di bawah kasur
Via – wegoracing

Buat kamu yang punya kamar dengan dekorasi tematik, misalnya floral, pastel, atau colorful, pastinya lebih cocok kalau kamu pakai tempat penyimpanan yang terbuat dari kain kanvas ini. Kenapa? Karena motif dan warnanya yang variatif bisa kamu sesuaikan dengan dekorasi kamarmu. Mulai dari motif burung hantu, landak, gajah, sampai motif garis-garis klasik, semuanya bisa kamu pilih sesuka hati!

Kotak penyimpanan ini juga cocok banget untuk menghias kamar anak kecil, supaya mainan mereka pun bisa tersimpan dengan rapi. Bentuknya praktis karena bisa ditutup dan dilengkapi dengan tali, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana. Mau pergi ke rumah nenek? Sekarang nggak perlu repot membereskan mainan, tinggal tarik kotak ini dan masukkan ke mobil ayah deh!

Kalau kamu lebih suka warna netral, kamu bisa pilih kotak portabel keluaran Funika yang juga merangkap sebagai bangku duduk. Tersedia dalam warna hitam, putih, dan coklat, kamu cuma perlu mengeluarkan kotak ini dari bawah kasur kalau sewaktu-waktu kamu butuh bangku tambahan di rumah. Keren banget ‘kan?

Nah, supaya makin keliatan kece, kamu juga bisa sesuaikan motif kotak ini dengan sarung bantal atau bed cover yang satu tema. Dijamin kamu makin betah santai berlama-lama di kamarmu!

YUK PILIH KOTAK KESUKAANMU SEKARANG

Kreasi bebas dengan kubus

penyimpanan di bawah kasur
Via – Ambito

Kamu bisa berkreasi dengan kotak kubus kayu sesuai keinginanmu.

Mau diisi dengan buku? Bisa banget! Atau jadi kabinet koleksi DVD yang sudah membludak? Bisa juga! Material kayu berwarna coklat muda membuat kotak ini akan cocok untuk dekorasi kamar apa pun.

Supaya terhindar dari debu, kamu bisa meletakkan karpet bulu sehingga kamarmu lebih cozy dan kamu juga lebih nyaman untuk mengatur rak barumu.

YUK BELI KOTAK PENYIMPANAN YANG KAMU MAU SEBELUM KEHABISAN

Kesan rustic dari elemen kayu

penyimpanan di bawah kasur
Via – 1001 Pallets

Ini tips buatmu yang ingin memberikan kesan rustic di kamar tidurmu. Jurus yang paling tepat adalah dengan pakai elemen kayu untuk tempat penyimpanan di bawah kasur.

Kamu bisa pilih kotak kayu coklat tua yang terlihat klasik, kotak jeruji dengan sentuhan industrialis, atau tray simpel yang terbuat dari kayu pinus.

Semuanya didesain dengan unik namun tetap praktis. Bahkan, kotak kayu coklat tua dan kotak jeruji dijual satu set dengan tiga ukuran yang berbeda. Jadi, kamu bisa menyusun majalah-majalah lama, buku kuliah, dan bahkan koleksi sepatu barumu dengan rapi. Nggak ada lagi deh rasa kesal karena melihat kamar berantakan terus!

TINGGAL KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN KOTAK YANG KAMU MAU

Nah, sekarang pasti kamu sudah tahu kan tempat penyimpanan di bawah kasur yang mana yang paling pas dengan dekorasi kamarmu? Psst..semua kotak penyimapan di bawah kasur di atas bisa kamu temukan di Blibli.com, lho!

Ternyata mudah ya membuat kamar terlihat luas dan bersih? Kamu cuma perlu berkreasi menggunakan tempat penyimpanan di bawah kasur dan.. voila! Kamarmu bebas dari tumpukan barang yang mengganggu pemandangan!

So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi #BlibliSekarang dan jadikan kamarmu lebih rapi dengan tempat penyimpanan di bawah kasur kekinian yang multifungsi!

PESAN KOTAK PENYIMPANAN YANG KAMU MAU SEKARANG

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY