Tidak mempunyai waktu cukup untuk merawat kulit? Kalau begitu, ada baiknya Anda menguasai cara-cara dasar memelihara kulit. Gaya hidup sehat ternyata tetap cara paling optimal untuk mencegah penuaan dini. Ayo dong, mulai rawat kulit Anda dari luar dan dari dalam dengan meminum suplemen kulit yang sudah saya coba sendiri di Blibli.com. Time to take a good care of your skin, people!

Hindari Cahaya Matahari Langsung
Salah satu cara paling ampuh untuk melindungi kulit Anda adalah melindunginya dari cahaya matahari langsung, terutama matahari selewat jam 10 pagi dan sebelum jam 4 sore. Kerut, noda-noda menghitam dan berbagai masalah kulit lainnya seringkali timbul karena matahari, lho (terutama salah satu faktor utama penyebab kanker kulit, hii ngeriii).

Hentikan Merokok!
For all of you smokers, rokok berhasil menjadi penyebab kulit menjadi kering sehingga terlihat menua dan menimbulkan kerutan. Merokok menyempitkan butir-butir darah terutama yang terletak di lapisan kulit paling luar, yang pastinya menghambat peredaran darah di kulit. Bagi Anda perokok, Anda akan memerlukan asupan oksigen yang lebih besar dan asupan nutrisi yang biasanya bisa diperoleh dari suplemen-suplemen kulit yang tersedia di Blibli.com ini. Merokok juga merusak zat elastin dan kolagen atau serat yang memberikan kulit Anda kekuatan dan elastisitas. Karena itu, Anda memerlukan kapsul kolagen untuk diminum dan menambah asupan kolagen dari dalam. Dalam hal ini, biasanya bentuk-bentuk raut wajah yang berulang-ulang yang Anda hasilkan ketika menghisap rokok (mengerucutkan bibir dan merapatkan kelopak mata ketika menghindari asap rokok) dapat membantu timbulnya kerutan halus.

Perlakukan Kulit Anda Dengan Lembut
Membersihkan muka sehari-hari dapat membantu merawat kebersihan wajah, tentunya. Namun perlakuan-perlakuan yang tidak lembut seperti mengeringkan kulit dengan kasar menggunakan handuk dapat membantu menimbulkan kerutan dan lecet pada kulit. Tips-tips lain yang berkaitan juga dengan cara membersihkan wajah adalah dengan membatasi waktu mandi Anda. Air panas dan waktu mandi yang lama dapat berakibat menghilangkan minyak keremajaan pada kulit. Hindari juga sabun muka yang terlalu keras. Ciri-ciri sabun muka yang terlalu keras adalah yang mengakibatkan kulit Anda menjadi kering seketika setelah menggunakan sabun muka tersebut.

Bagi Anda para laki-laki, kegiatan mencukur kumis yang salah juga merupakan salah satu perlakuan kasar pada kulit. Gunakan shaving cream atau lotion dan pelembab sebelum bercukur. Jangan lupa juga gunakan silet yang benar-benar tajam dan selalu bersih, karena silet yang tumpul dapat menimbulkan gesekan-gesekan halus yang berulang pada kulit.

Selalu Makan Makanan Sehat
Diet yang menyehatkan dapat membantu kulit dan tentunya tubuh Anda terlihat lebih baik. Makanlah banyak-banyak buah, sayuran, protein dan makanan berserat lainnya. Beberapa riset membuktikan bahwa asupan vitamin E yang kuat akan berpengaruh pada tingkat kecerahan warna kulit Anda.

Kendalikan dan Kurangi Stres
Percaya tidak percaya, tingkat stres yang tinggi dapat menjadi pemicu tumbuhnya jerawat dan problem kulit lainnya. Jadi if you’re stressed out, it will show through your skin! Untuk membantu kesehatan kulit dan kesehatan jiwa yang prima, ambillah langkah-langkah untuk mengontrol tingkat stress Anda. Sempatkanlah untuk melakukan rutinitas meditasi setidaknya setengah jam setiap harinya dan sempatkanlah diri untuk selalu melakukan hal yang menyenangkan hati Anda.
Berikut adalah beberapa suplemen kesehatan kulit yang saya rekomendasikan dari well-known brand, Nature’s Health. Jangan khawatir, semuanya tersedia di Blibli.com dan diantar langsung ke rumah, lho. Enjoy!

natures health skin tone 60 caps
 

Nature’s Health Skin Tone
Food supplement yang digunakan untuk membantu mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit dari dalam. Kulit akan tampak sehat, segar, dan cerah dengan mengkonsumsi produk ini secara teratur disertai perawatan kulit dari luar.

natures health collagen complex 60 caps

Nature’s Health Collagen Complex
Suplemen kesehatan yang mengandung kolagen dari dua unsur yang diproses secara khusus yaitu Hydrolyzed Collagen dari tulang rawan ayam, dan Fish Collagen dari ikan tuna. Dua unsur kolagen ini adalah yang terbaik karena mudah diserap tubuh sebagai asam amino untuk kesehatan kulit.

natures health vitamin E 400 iu 100 softgels

Nature’s Health Vitamin E 400 IU
Vitamin E ini sangat diperlukan tubuh dan mempunyai kontribusi baik untuk menjaga kesehatan kulit, tubuh dan mengatur metabolisme serta proses pelepasan energi, serta banyak manfaat lain.


5 COMMENTS

LEAVE A REPLY