razer-naga-hex-2-6

Bagi penggemar game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Razer mempersembahkan Naga Hex V2. Mouse ini memang dirancang khusus bagi penggemar game MOBA yang membutuhkan mouse berperforma tinggi untuk kesukaan mereka.

Dilengkapi 7 tombol

Razer Naga Hex V2 hadir dengan 7 buah tombol dan sebuah mechanical thumb wheel. Desainnya ini memang dioptimalkan untuk mendukung game-game MOBA seperti DOTA 2, League of Legends, dan Heroes of the Storm.

Tombol-tombol tersebut diletakan dalam posisi melingkar di sisi sebelah kiri mouse. Karena itu, Razer Naga Hex V2 nampaknya lebih cocok digunakan oleh gamer yang bukan kidal.

razer-naga-hex-2-1

Selain itu terdapat sensor laser 16000 dpi untuk pergerakan kursor yang lebih presisi, bahkan ketika bermain di layar dengan resolusi 4K. Mouse ini juga memiliki 1000Hz ultrapolling rate dan response time 1ms sehingga mampu merespons input dengan lebih cepat.

Guna memberikan tampilan yang unik, Razer melengkapinya dengan Razer Chroma lighting. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur warna lampunya hingga 16,8 juta variasi warna. Pengguna juga akan menemukan kabel sepanjang 2 meter untuk menghubungkan Razer Naga Hex V2 ke port USB.

razer-naga-hex-2-2

Untuk harga, rencananya Razer Naga Hex V2 akan dijual US$79.99 atau sekitar 1 juta rupiah.

Buat kamu yang sedang mencari berbagai perlengkapan untuk melengkapi pengalaman gaming, kamu bisa coba menjelajah di Blibli.com. Manfaatkan juga berbagai keuntungan yang bisa didapatkan mulai dari gratis ongkos kirim, jaminan akan kualitas, cicilan 0%, dan beragam cara pembayaran.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY