Perangkat wearable seperti gelang pintar pasti akan menyita perhatian Anda. Apalagi bila Anda masuk dalam kategori penggemar gadget atau gemar berolahraga. Gelang pintar yang kali ini dibahas adalah Razer Nabu X.

Sebenarnya, Razer Nabu X cocok pula bila disebut gelang kebugaran. Sebab, gelang ini dapat menghitung jumlah langkah dan jarak yang telah ditempuh selama jogging. Kemudian juga bisa mendeteksi jumlah kalori yang terbuang serta waktu tidur penggunanya. Dengan mengetahui data-data tersebut, pengguna gelang akan dapat mengetahui cara menjaga atau mengembalikan kebugarannya.

razer_pre-order-razer-nabu-x-black-smartband_full02

Razer Nabu X juga dapat disambungkan dengan smartphone iPhone 5, 5S, 5C dan 6 serta ponsel lain yang berbasis Android 4.3 dan versi sesudahnya. Ketika ada notifikasi masuk ke ponsel, gelang akan bergetar. Lalu, lampu LED pada gelang ini juga akan menyala. Ada tiga pilihan warna lampu LED pada Razer Nabu X. Cahaya lampu LED warna-warni yang muncul saat ada notifikasi masuk membuat gelang terlihat keren.

Jika ada teman atau anggota keluarga lain yang sama-sama menggunakan Razer Nabu X, keduanya bisa saling berbagi data statistik mengenai aktivitas yang mereka lakukan. Caranya pun amat mudah, cukup dengan menyentuhkan kedua Nabu X.

Gelang ini bisa dipakai berenang hingga kedalaman 1 meter. Razer Nabu X ditenagai oleh baterai lithium-polymer yang bisa digunakan selama 5 sampai 7 hari. Jadi, Anda tidak perlu repot mengisi ulang baterainya jika sedang traveling ke luar kota atau luar negeri selama seminggu.

Penasaran? Cek info detailnya di blibli.com dengan klik disini dan segera pesan sebelum kehabisan. Gelang sekarang dijual dengan harga Rp650 ribu.

640x384xpreorder-razer-homepage.jpg.pagespeed.ic.hpnB4sqMz6

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY