Perusahaan yang dikenal aktif meluncurkan produk di ranah peripheral gaming, Razer, meluncurkan beberapa perangkat baru yang mengusung tema Overwatch, sebuah game garapan Blizzard Entertainment yang baru saja dirilis ke pasaran dan disambut antusias oleh gamer. Apa saja?

Overwatch Razer ManO’War TE

razer-manowar-overwatch-06

Produk pertama adalah sebuah headset gaming yang dirancang untuk kenyamanan dan performa permainan berdurasi panjang. Dibekali driver 50 mm dan mic MEMS dengan pengaturan volume serta mute, headset ini menjanjikan tidak hanya kualitas audio yang mumpuni tetapi juga obrolan antar gamer yang lebih jernih.

Mic tersebut dapat ditarik secara maksimal dari cup telinga bagian kiri ketika diperlukan. Materialnya pun fleksibel agar memudahkan pemain untuk menyesuaikan headset ketika digunakan. Overwatch Razer ManO’War TE menawarkan desain cup telinga yang tertutup dengan lapisan circumaural yang mampu memblokir suara-suara luar. Cup telinga Overwatch Razer ManO’War TE juga dapat diputar serta memiliki bantalan telinga yang empuk.

Overwatch Razer ManO’War TE dibanderol US$ 109,99 atau sekitar 1,5 juta rupiah. Bagi yang melakukan pre-order, pengiriman baru akan dilakukan pada Juni 2016 mendatang.

Overwatch Razer BlackWidow Chroma

overwatch-razer-gallery-2-e1464156652734

Produk selanjutnya adalah sebuah keyboard gaming yang tentunya dibekali switch mekanikal khas Razer dengan daya tahan yang ditingkatkan hingga 80 juta key stroke. Yang membuatnya keyboard ini menawan adalah Chroma Effect yang dinamis mengikuti hero yang gamer mainkan di Overwatch.

Razer juga memberikan efek lampu khusus untuk tombol-tombol utama yang digunakan selama bermain, serta efek berkedip saat hero membutuhkan cooldown. Semua efek tersebut ditampilkan secara real-time di keyboard ini.

Overwatch Razer BlackWidow Chroma dijual di angka US$179.99 atau sekitar 2,4 juta rupiah. Sama seperti Overwatch Razer ManO’War TE, pengiriman juga baru akan dimulai pada Juni 2016.

Overwatch Razer Deathadder Chroma

overwatch-deathadder-chroma-2

Mouse gaming bertema Overwatch tak luput menjadi penawaran Razer kali ini. Diberinama Razer Deathadder Chroma Overwatch, mouse ini memiliki 10.000 DPI optical sensor dan Chroma Lighting dengan 16,8 juta warna. Tak hanya itu, Razer juga membenamkan 5 tombol Hyperesponse yang bisa diprogram.

Secara desain, Razer Deathadder Chroma Overwatch hadir dengan bodi yang ergonomis dengan grip berbahan karet yang nyaman. Sama seperti keyboard-nya, mouse ini juga mampu menampilkan efek lampu yang disesuaikan dengan masing-masing hero di game Overwatch. Overwatch Razer Deathadder Chroma dibanderol US$79.99 (1,1 juta rupiah)

Overwatch Razer Goliathus Speed

overwatch-goliathus-1-e1464156633988

Terakhir adalah sebuah mousepad bertema Overwatch yang diberinama Overwatch Razer Goliathus Speed. Sesuai namanya, mousepad ini diklaim mampu mendukung pergerakan mouse bahkan untuk level permainan yang cepat.

Menurut Razer, Overwatch Razer Goliathus Speed dioptimalkan untuk mendukung sensitivitas dan sensor dari berbagai jenis gaming mouse. Material karetnya memastikan mousepad ini anti-slip. Soal harga, Overwatch Razer Goliathus Speed bisa ditebus dengan dana sebesar US$34.99 atau sekitar 470 ribu rupiah.

Buat kamu anak game yang mau melengkapi perlengkapan gaming-mu, Blibli.com menyediakan beragam pilihan perangkat game. Cek di sini untuk informasi lebih lanjut.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY