Menjadi kolektor mainan memerlukan budget khusus yang kadang cukup menguras isi dompet. Apalagi kalau harganya mahal. Namun sebenarnya jika ditekuni dengan serius dapat menghasilkan uang dari hasil penjualan kembali mainannya. Jika dijual kembali, harga mainan koleksi Anda bisa lebih dari dua kali lipat harga belinya.

Model Kit

Kunci menjadi kolektor mainan yang gemar merakit sendiri model kit hanyalah teliti dan telaten. Ya, karena benda yang harus dirakit amat kecil. Bagi Anda yang hobi merakit model kit, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk menambah koleksi mainan. Saat ini blibli.com sedang menawarkan diskon 25% untuk model kit kendaraan tempur. Bagi yang hobi model kit, merakit kendaraan tempur seperti tank memang paling mudah dibandingkan kapal laut, pesawat atau model lainnya.

Tapi tetap menyenangkan, khususnya bila Anda menyukai dunia militer. Dragon Jagdpanzer IV L/48 Early Production, misalnya, bisa menambah koleksi panser Anda. Penggemar dunia militer pasti tahu kalau panser ini biasa digunakan selama Perang Dunia II. Penghancur tank dengan skala 1:72 yang dibuat dari plastik itu diproduksi secara rapi dan detail dengan lembar instruksi multilangual untuk memudahkan perakitan.

Koleksi kendaraan tempur lain yang dapat dipilih antara lain adalah

Dragon Jagdpanzer IV L/70 Early Production,

Dragon Jagdpanzer IV L/70 Command Version,

Dragon German 38 cm Assault Mortar Sturmtiger,

Dragon Sd.Kfz. 167 Stug IV Early,

Dragon Sd.Kfz.251/7 Ausf.C Pionierpanzerwagen,

Dragon Sd.Kfz.251 Ausf.C,

Dragon HMMWV ‘Gun Truck’ with HMMWV Cargo,

Dragon M2A2 w/ERA, Dragon Sd.Kfz. 167 Stug IV Late,

Dragon Sd.Kfz.186 Jagdtiger Porsche Production with Zimmerit,

Dragon Sd.Kfz.165 Hummel Late version, dan

Dragon Sd.Kfz.167 Stug IV Early. Total ada 28 model kit yang dapat dipilih pada program promo kali ini.

Semua kendaraan tempur itu turun harga dari Rp148.500 menjadi Rp111.375. Agar puas memilih, Anda bisa mencarinya di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY