Smartphone ini amat khas desainnya. Meski hanya sekilas melihatnya, penggemar smartphone LG pasti akan segera tahu kalau G2 Pro 2 besutan LG. Sebab, ponsel ini mengusung desain premium khas LG.

LG-G-Pro2

Layarnya hadir dengan ukuran besar, yakni 5,9 inci. Dengan layar sebesar itu, ponsel amat nyaman bila digunakan untuk mengetik, melihat foto, browsing, main game hingga nonton film. Bicara soal nonton film, LG G Pro 2 sudah dibekali kemampuan memutar video resolusi UHD.

Salah keunikan desain LG G Pro 2 ialah layarnya memiliki bezel yang tipis sehingga meski berdimensi besar, ponsel tetap nyaman digunakan.

LG G Pro 2 juga sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Kemudian, ponsel sudah dibekali dengan Quick Remote yang bisa dipakai sebagai remote control untuk perangkat elektronik. Seperti generasi pendahulunya, ponsel ini dibekali pula dnegan fitur Knock On yang berguna untuk menyalakan layar cukup dengan mengetuk layar sebanyak dua kali. Di layar LG G Pro 2 yang besar, pengguna juga bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan mengaktifkan fitur MiniView.

Kamera

Ponsel ini amat cocok untuk Anda yang gemar memotret karena kamera belakangnya memiliki resolusi yang amat tinggi, yakni 13 megapiksel. Kamera belakangnya juga sudah didukung teknologi OIS+ sehingga foto yang tercipta akan terlihat jelas dan detail. Untuk selfie, kamera depan yang beresolusi 2,1 megapiksel juga sudah cukup memadai.

Performa

LG G Pro 2 memiliki performa yang andal. RAM yang dipasang pada ponsel ini sudah mencapai 3GB. Kemudian, kecepatan prosesor quad-core Qualcomm yang digunakan juga telah mencapai 2,26GHz Krait 400. Memori internalnya 16GB, namun bisa ditambah hingga 64GB menggunakan kartu microSD.

Smartphone berlayar besar ini juga datang dengan kapasitas baterai yang besarnya 3.200mAh lengkap dengan teknologi penghemat konsumsi daya. Pengguna juga bisa memperkirakan berapa lama LG G Pro 2 dapat dipakai pada mode pengaturan yang tersedia. Dengan semua keandalannya tersebut, blibli.com menawarkan LG G Pro 2 dengan harga RpRp5.999.000. Namun, dengan adanya potongan harga sebesar 26%, harga LG G Pro 2 kini menjadi Rp4.499.000. Anda tinggal memilih, mau warna hitam atau putih.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY